Zoya Luncurkan Koleksi ‘Fearless Selection’ di Super Brand Day Shopee

Mengangkat tema Empowering Women, Zoya brand busana muslim asal Bandung bekerja sama dengan Shopee menghadirkan Super Brand Day 2020 dengan meluncurkan koleksi terbaru ‘Fearless Selection’

Super Brand Day Shopee ini diselenggarakan selama 3 hari mulai dari 25 sampai 27 Februari 2020 di aplikasi Shopee. Ada banyak penawaran menarik yang diberikan Zoya selama Super Brand Day. Bahkan banyak hadiah untuk Top Spender yang berbelanja produk Zoya di Shopee.

Baca juga  Hermès Luncurkan Seri Tas Birkin yang Terbuat Dari Sayuran Asli

Selain itu, di Super Brand Day Shopee, Zoya juga menawarkan diskon hingga 90%, exclusive launch Zoya Fearless Collection, voucher dengan total nilai miliaran rupiah, serta Mysteri Box berisi kerudung berkualitas dengan harga cuci gudang. “Percaya diri gak perlu mahal, dengan memakai produk Zoya,” jelas CEO Zoya, Deny Setiawan.

Baca juga  Kemendag dan Kemenparekraf Hadirkan Proses Kurasi Jakarta Muslim Fashion Week 2025 di Pekanbaru

Menurut Deny, koleksi Fearless Selection yang diluncurkan di Super Brand Day didesain sebagai representasi perempuan yang mandiri, tangguh dan berani meraih mimpi dan passionnya. “Melalui Fearless Selection ini, Zoya mendesain koleksi dengan material berkualitas namun tetap terjangkau bagi semua kalangan, serta desain model yang kekinian,” paparnya.

Translate »