Produk fashion berkualitas tinggi serta menawarkan konsep sustainability, H&M kini telah hadir di ZALORA, destinasi online fashion, beauty dan lifestyle terbesar di Asia. Hal tersebut membuat ZALORA menjadi e-commerce pertama yang memiliki koleksi H&M.
Anthony Fung, CEO ZALORA Indonesia merasa sangat senang bisa bermitra dengan brand H&M. Karena brand tersebut sangat banyak dicari oleh para konsumen.
“H&M telah menjadi salah satu merek fashion yang paling banyak dicari oleh pelanggan kami, sehingga wajar saja jika kami sangat bersemangat untuk menawarkan kepada pelanggan setia ZALORA pengalaman berbelanja yang mudah dan dapat dilakukan di dalam rumah mereka dengan nyaman, terutama dengan situasi terkini saat ini.” ujarnya.
CEO, PT Hindo, the franchised operator of H&M Indonesia, Anil Malhotra, menambahkan “Kami sangat senang dapat berkolaborasi dengan ZALORA. ZALORA dikenal sebagai salah satu retail online fashion, beauty, lifestyle dengan perkembangan terpesat di Asia dan komitmen mereka untuk memberikan pengalaman berbelanja yang baik dan terpercaya akan memungkinkan para pecinta H&M untuk mencari dan membeli produk-produk H&M dengan mudah. Kami berharap dengan kolaborasi ini, pelanggan baru dapat menikmati penawaran fashion and quality at the best price in a sustainable way”.
Terdapat koleksi produk fashion H&M untuk perempuan, laki-laki serta anak-anak. H&M memiliki komitmen untuk mengedepankan fashion berkelanjutan. Karena hingga saat ini, sebesar 57% bahan baku pembuatan pakaian dari H&M berasal dari bahan daur ulang, organic atau sumber-sumber bekelanjutan lainnya.
Sehingga untuk para konsumen tidak hanya bisa bergaya dengan fashion H&M namun juga bisa berkontribusi menjaga lingkungan.
Terdapat promo menarik yakni voucher 20% dan extra cashback 5% untuk seluruh pelanggan yang akan membeli produk H&M di ZALORA. Promo tersebut berlaku mulai 16-19 Maret 2021. Khusus untuk pengguna BCA, ada juga extra voucher 25% off + cashback 5% mulai tanggal 16-22 Maret 2021.
(AA)