Buttonscarves kembali menarik perhatian dunia fashion global dengan meluncurkan kampanye ikonik #ButtonscarvesGoesGlobal di pusat mode dunia, London, Inggris. Setelah sukses dengan kampanye tersebut di berbagai kota seperti Jakarta, Dubai, New York, dan Kuala Lumpur, Buttonscarves akan membawa berbagai kampanye yang menandai kehadiran Buttonscarves di London, sejalan dengan visi #ButtonscarvesGoesGlobal.
Setelah sebelumnya tampil di salah satu ajang mode bergengsi New York Fashion Week A/W 23-24, kini Buttonscarves kembali menampilkan koleksinya pada perhelatan mode dunia yaitu, London Fashion Week S/S 23-24 tampil pada Senin, 18 September 2023. Hal ini kembali menandai prestasi baru bagi Buttonscarves sekaligus membuktikan komitmennya untuk menjadi salah satu leading lifestyle brand di kancah internasional. Acara ini juga didukung oleh Buttonscarves Beauty sebagai Official Beauty Sponsor untuk group show Indonesia Now.
Selain mengikuti fashion show London Fashion Week S/S 23-24, Buttonscarves konsisten dengan campaign #ButtonscarvesGoesGlobal, telah membuat DUA gebrakan sekaligus dan mencatatkan sejarah sebagai brand Indonesia PERTAMA di London, dengan menghadirkan instalasi raksasa ‘the Giant Inflatable Bag’ dengan ukuran tinggi 4-meter dan panjang 3.6 meter di area Tower Bridge dan juga melakukan fully-wrapped taxi dengan desain livery Bimu Monogram berwarna Viva Magenta di London. Warna ini tidak hanya mencerminkan semangat Buttonscarves untuk go-global, tetapi juga memberikan sentuhan elegan, termasuk dalam desain taksi ini.
Buttonscarves memiliki komitmen yang kuat untuk membawa namanya ke pasar global. Hal ini terbukti dengan berbagai prestasi gemilang yang telah diraihnya. Pada tahun 2022, Buttonscarves menjadi brand pertama asal Indonesia yang menggelar light show di atraksi bianglala terbesar di dunia, AIN Dubai. Tidak hanya itu, Buttonscarves telah menampilkan koleksinya di panggung mode ternama, New York Fashion Week A/W 23-24 pada Februari 2023 lalu. Buttonscarves juga membuat Giant Bag Installation di Times Square, New York, yang banyak menarik perhatian dunia.
Baru-baru ini, Buttonscarves tampil sebagai pioneer brand di segmen Asia Fashion Xchange pada Kuala Lumpur Fashion Week 2023. Selain itu, Buttonscarves telah memecahkan rekor di Malaysia Book of Records dengan menciptakan The Biggest Flap Bag Replica yang berlokasi di Pavilion Mall, Kuala Lumpur. Di Indonesia, Buttonscarves berhasil memecahkan rekor MURI dengan membuat replika tas terbesar. “Buttonscarves memiliki harapan besar untuk masa depan yang penuh prestasi. Dengan terus meninggalkan jejaknya di berbagai negara dan mewujudkan komitmen melalui kampanye #ButtonscarvesGoesGlobal, Buttonscarves berambisi untuk menjadi perwujudan nyata sebagai brand Indonesia yang dapat menembus pasar global. Buttonscarves berharap dapat terus berinovasi, memberikan kontribusi positif bagi industri fashion,” jelas Linda Anggrea, CEO Buttonscarves.