Jakarta, 26 September 2019 — Dalam rangka merayakan 60 tahun kehadirannya di dunia kecantikan, ULTIMA II menggelar rangkaian acara bertajuk #GoBeyondExtreme di Mall Kota Kasablanka, Jakarta Pusat, tanggal 24-29 September 2019. Selain bertujuan untuk memperkenalkan CollaSence, inovasi anti-aging kunci yang digunakan dalam berbagai produk skincare ULTIMA II, enam hari penuh selebrasi, penawaran spesial dan aktivitas seru ini juga dibuat khusus untuk menyampaikan beberapa program penting demi menunjukkan kesetiaan dan dedikasi ULTIMA II pada dunia kecantikan.
Dalam acara ini Ibu Debby selaku General Manager memberikan pidato pembuka sebelum memulai acara Collasence dari Ultima II. Acara yang dihadiri oleh beberapa undangan ini, dihadiri pula oleh ketua dari Ultima II dari Indonesia dan International. Acara dimulai dengan makan siang bersama dengan teman media dan juga undangan. Setelah itu melihat perjalan Ultima II dalam mengembangkan produk skin care dari jaman dahulu sampai sekarang dalam Time Hop.
Perjalanan ULTIMA II sebagai salah satu pionir dalam dunia kecantikan dimulai pada tahun 1959, di mana founder Ultima II, Charles Revson menciptakan Ultima The Precious Cream, yang disebut juga dengan youth potion. Sisi visioner bisnis ULTIMA II terlihat dengan inovasi-inovasi yang dihasilkan. ULTIMA II merupakan brand kecantikan pertama yang mempopulerkan istilah brand ambassador dengan memilih model ternama Lauren Hutton sebagai model kampanye eksklusifnya tahun 1973. ULTIMA II juga tampil di pasar premium dengan menjalin kolaborasi bersama dua brand perhiasan mewah yaitu Van Cleef Arpels dan Cartier untuk menciptakan masing-masing powder compact dan Love Bracelet edisi khusus. Nama ULTIMA II juga diabadikan di yacht pribadi founder-nya, yang merupakan salah satu yacht terbesar yang pernah dibuat di tahun 1967.
ULTIMA II terus menjalani visinya dalam menjaga keremajaan kulit wanita dengan menjadikan ULTIMA II brand kecantikan pertama yang menginfusi kolagen dalam produk skincare-nya. Kandungan alami pada lapisan kulit yang bertugas menjaga keelastisitasannya ini pertama kali diolah menjadi bahan dasar aktif bernama Collagen100. Pada perjalanannya, Collagen100 berkembang menjadi CHR atau Collagen Hydrating Resource. Bertahun-tahun kemudian, CHR menjadi Procollagen, yang dipercaya sesuai untuk menjaga kekenyalan dan kekencangan kulit wanita dari umur 20an hingga 60an.
Acara dilanjutkan dengan talkshow bersama Elizabeth Yip selaku Marketing Director Ultima II International dan Putri Caya untuk mengulik lebih dalam lagi inovasi demi inovasi yang terus dilakukan untuk memperbaiki kekuatan dan daya kerja kolagen dalam produk skincare ULTIMA II yang bertepatan di selebrasi 60 tahunnya, brand yang disebut juga dengan nama The Collagen Expert ini mempersembahkan inovasi kolagen terbarunya, CollaSence! Kandungan bahan aktif ini tercipta dari perpaduan tiga kolagen andalan yang disempurnakan dengan teknologi mutakhir untuk tiga tugas berbeda, yaitu:
NOURISH/MENUTRISI
Dual-Action Release Formula – Teknologi Heat Activated Release dan Time Release buat CollaSence berbeda dengan produk dengan kandungan kolagen lainnya. Formula ini memastikan kulit ternutrisi sepanjang hari dalam satu kali pengaplikasian.
PRESERVE/MENYIMPAN
Self-Preserving Technology –Struktur molekul yang unik membantu kulit menyerap produk secara mudah dan meningkatkan daya kerja kulit dalam meregenerasi, memperbaharui, memperbaiki dan mengikat air untuk meningkatkan hidrasi kulit.
STIMULATE/MENSTIMULASI
Epiderm Delivery System – Bahan aktif disebarkan secara tepat ke lapisan kulit paling atas, yaitu epidermis dan lapisan tengah, dermis, untuk memancing kerja sel fibroblas dan elastin. Sistem ini bertugas mengembalikan keseimbangan cara kerja kulit antara kerusakan dan penciptaan kolagen baru.
Pemakaian skin care Ultima II ini juga tidaklah sulit. Scarflover cukup mengaplikasikan Ultima II di kulit yang sudah dibersihkan dan tepuk – tepuk dengan perlahan. Semua manfaat kolagen akan lebih maksimal terserap dengan menggunakannya dua kali sehari pada pagi hari dan sebelum tidur.
Terinspirasi akan kutipan awal ULTIMA II yang diciptakan oleh pendirinya, “Dedicated to the exciting woman who spends a lifetime living up to her potential”, ULTIMA II percaya bahwa kecantikan itu tak terbatas dan oleh karenanya, wanita seharusnya tak membatasi diri karena kekuatan merekalah yang memancarkan kecantikan tersebut.
“Itulah sebabnya, untuk memperingati enam dekadenya, ULTIMA II menggelar campaign #GoBeyondExtreme yang bertujuan untuk merayakan kepercayaan brand kami, yaitu strength is beauty, mendukung para wanita kuat dan memastikan bahwa ULTIMA II akan selalu menjadi sahabat di semua fase perjalanan hidup Scarflover. #GoBeyondExtreme juga menunjukkan komitmen ULTIMA II dalam menciptakan inovasi teknologi, keahlian dan penawaran produk dalam menghadirkan everlasting youth di kulit penggunanya. Untuk itu, dengan bangga kami memperkenalkan ULTIMA II Skin Diary dan House of ULTIMA II,” ungkap Marketing Director ULTIMA II International, Elizabeth Yip.
ULTIMA II Skin Diary adalah sistem cek kulit secara online yang dapat digunakan untuk memonitor kondisi kulit wajah. Teknologi ini dapat menganalisa kondisi kulit serta memberikan rekomendasi produk ULTIMA II yang sesuai dengan kebutuhan kulit Scarflover. Sedangkan House of ULTIMA II adalah beauty centre ULTIMA II yang akan diluncurkan di awal tahun 2020. Zona kecantikan ini akan menyediakan alat-alat kecantikan berteknologi tinggi serta rangkaian treatment profesional eksklusif agar Scarflover senantiasa memiliki kulit sehat dan bercahaya. House of ULTIMA II adalah kombinasi dari warisan dan kepiawaian sebuah brand kecantikan demi memberikan pengalaman perawatan kulit terbaik bagi para pelanggan.
Bagaimana, sudah siapkah untuk menikmati #GoBeyondExtreme bersama ULTIMA II?
(Penulis: DP)