Step Into the Light Ramadan with Staccato, Gathering Bareng Scarflover

Gathering Penuh Inspirasi Bersama Komunitas Scarflover Bandung

Ramadan kali ini semakin istimewa dengan hadirnya acara eksklusif yang diselenggarakan oleh Staccato. Bertajuk Step into the Light Ramadan with Staccato, acara gathering ini berlangsung di 23 Paskal, Bandung, pada Jumat, 14 Maret 2025. Menghadirkan komunitas gathering seputar berbagi inspirasi fashion yang tak terlupakan.

Staccato ramadan
Image: Dok.Redaksi

Acara ini dihadiri oleh berbagai figur inspiratif di dunia fashion, termasuk Irmasari Joedawinata, Tiqasya, Vira Tandia, komunitas Scarflover Bandung, serta influencer fesyen lainnya. Sebagai brand yang selalu mengikuti tren, Staccato menghadirkan koleksi terbaru Ramadan 2025 yang terdiri dari berbagai pilihan sepatu dan tas dengan desain elegan dan modern, cocok untuk melengkapi gaya berpakaian selama bulan suci.

Image: Dok.Redaksi

“Di bulan ramadan kali ini, Staccato menghadirkan gathering dan silaturahmi dengan komunitas dari Scarflover di Bandung. Kegiatan dilakukan dengan menghadirkan preview koleksi terbaru Staccato, mix and match, dan mempersembahkan kolaborasi dengan brand parfum lokal, Unke Naru yang bisa pecinta Staccato dapatkan di store terdekat dengan ketentuan berlaku,” jelas Puji selaku Manager Division Marketing of Staccato Indonesia.

Baca juga  5 Pilihan Tempat Makan di Bandung yang Wajib Dicoba
Staccato ramadan
Image: Dok.Redaksi

Salah satu highlight dari acara ini adalah sesi mix and match fashion item yang dipandu oleh Temi Sumarlin, CEO Scarf Media. Dalam sesi ini, para tamu mendapatkan inspirasi bagaimana memadupadankan koleksi terbaru Staccato agar tampil lebih fashionable dan elegan dalam setiap kesempatan selama Ramadan.

Image: Dok.Redaksi

“Selain nyaman digunakan, koleksi Ramadan 2025 dari Staccato memang selalu up to date dan mengikuti tren fesyen terkini. Sehingga bisa dipadu-padankan dengan item fesyen lainnya dengan mudah. Salah satunya seperti, Tiqasya pakai dengan tas blink dari Staccato dipadukan dengan outfit maroon dan teal blue,” jelas Temi Sumarlin selaku CEO of Scarf Media.

Image: Dok.Redaksi

Tak hanya memperkenalkan koleksi terbaru, Staccato juga mengumumkan kerja sama perdananya dengan brand parfum lokal Unke Naru. Kolaborasi ini menghadirkan dua varian, yaitu Titania dan Nerisa. Parfum eksklusif yang hanya bisa didapatkan melalui pembelian produk Staccato senilai minimal Rp3.000.000. Ini menjadi kejutan istimewa bagi para penggemar Staccato yang ingin mendapatkan pengalaman belanja lebih eksklusif.

Baca juga  Sandiaga Uno Puji Fashion Show Temiko Indonesia X Sovlo Gekrafs SMEs, Angkat Popularitas Modest Fashion Tanah Air!
Staccato ramadan
Image: Dok.Redaksi

Acara ini ditutup dengan sesi iftar gathering yang semakin mempererat kebersamaan. Sebagai bentuk apresiasi bagi para tamu, Staccato dan Unke Naru juga mengadakan sesi melukis botol parfum Unke Naru x Staccato, memberikan pengalaman interaktif yang unik dan personal bagi para peserta.

Melalui acara ini, Staccato tidak hanya menghadirkan koleksi Ramadan yang stylish dan fungsional, tetapi juga memperkuat komunitas fashion hijab dengan berbagi inspirasi dan pengalaman berbelanja yang berbeda. Gathering ini menjadi momen yang tepat bagi para fashion enthusiast untuk merayakan Ramadan dengan penuh gaya dan makna.

Translate »