STACCATO, merek alas kaki ternama internasional, dengan bangga mengumumkan Nikita Willy sebagai muse barunya di Indonesia. Nikita Willy mewakili brand terbarunya kampanye, “Live to the Beat,” yang mewujudkan esensi hubungan STACCATO dengan musik dan ritme dalam kehidupan perkotaan.
Nikita Willy, salah satu tokoh industri hiburan Indonesia, terkenal dengan dirinya bakat akting yang luar biasa dan penampilan panggung yang menawan. Bergairah tentang fashion dan khususnya antusias dengan alas kaki, Nikita dengan sempurna mewujudkan semangat STACCATO. Dia juga mengakui keselarasan antara DNA merek STACCATO dan gaya pribadinya. Dia sangat bersemangat kolaborasi ini dan berharap dapat menginspirasi setiap individu untuk mengekspresikan gaya masing-masing.
Mengekspresikan kekagumannya terhadap model dan kualitas STACCATO, Nikita berbagi cerita, “Semua produk STACCATO desainnya elegan dan canggih. Saya mengapresiasi produk STACCATO yang cocok untuk berbagai gaya pakaian, selaras dengan tagline mereka ‘Live to The Beat.’ Koleksinya memberdayakan perempuan untuk mengekspresikan gaya masing-masing, baik untuk acara khusus, pekerjaan, atau penggunaan sehari-hari. Produk STACCATO tidak hanya cantik tetapi juga nyaman dan sangat modis,” ujar Nikita.