Scarf Media Ramadan Nostalgic Takeover Ratu Plaza, Sukses Meriahkan Ramadan dengan #LocalFirst

Nostalgic Ramadan Takeover Ratu Plaza, bazaar Ramadan yang diinisiasi oleh Scarf Media, sukses menarik perhatian para pengujung di bulan Ramadan. Mengusung semangat #LocalFirst, event ini menghadirkan lebih dari 50 brand modest fashion lokal dalam dua sesi yang berlangsung pada 13–16 Maret dan 20–23 Maret 2025 di Ratu Plaza, Lantai Dua.

Image: Scarf Media

Event ini menjadi destinasi utama bagi para masyarakat yang ingin berburu koleksi terbaru serta menikmati berbagai penawaran menarik menjelang Hari Raya 2025. Mulai dari gaya kasual, feminin, hingga syar’i, para pengunjung dapat menemukan beragam pilihan yang sesuai dengan selera dan kebutuhan mereka.

Image: Scarf Media

Sejak hari pertama, Ramadan Nostalgic 2025 disambut dengan antusiasme luar biasa. Para pengunjung berbondong-bondong datang untuk mendapatkan koleksi eksklusif dari berbagai brand lokal, seperti Chante, Seliyane, Vastra, dan Lozy dengan penawarkan desain unik dan berkualitas tinggi.

Image: Scarf Media

Adapula, diskon variatif serta promo spesial dari brand, seperti Vanilla Hijab, Klamby, Haidee & Orlin, dan Rurik semakin menambah daya tarik acara ini, menciptakan pengalaman belanja yang tak terlupakan bagi para pengunjung setia.

Baca juga  Mix and Match Baju Putih ala Ansellma Putri

Selain modest fashion, ada juga berbagai brand skincare dan makeup dari Nature Republic dengan penawaran menarik yang ditawarkan.

Image: Scarf Media

Selain menjadi ajang belanja, event ini juga menghadirkan atmosfer nostalgia Ramadan yang penuh kehangatan, sesuai dengan konsep yang diusung. Dengan dekorasi yang memadukan unsur klasik dan modern, pengunjung diajak untuk mengenang momen-momen indah Ramadan di masa lalu, sembari menikmati suasana belanja yang nyaman dan inspiratif.

Sebagai media yang terus mendukung perkembangan industri modest fashion lokal, Scarf Media melalui event ini ingin memberikan panggung bagi para desainer dan brand lokal untuk semakin dikenal luas. Kampanye #LocalFirst yang digaungkan dalam event ini menjadi bukti nyata bahwa produk-produk lokal mampu bersaing dan memiliki tempat tersendiri di hati masyarakat.

Selain bazaar, terdapat instalasi di Atrium Ratu Plaza berupa Glashka sustainable fashion dan instalasi Palestina dan Dompet Dhuafa. Pengunjung juga bisa menikmati fasilitas gratis dari Doss di lantai 1 Ratu Plaza, berupa kafe, billiard, digital AI cam, dan bermain playstation.

Baca juga  Curi Gaya Hijab Satin Ala Amyra Rosli, Artis Cantik Kebangsaan Malaysia

Dengan kesuksesan yang diraih, Ramadan Nostalgic 2025 tidak hanya menjadi bazaar belanja, tetapi juga simbol dari kebangkitan industri modest fashion lokal. Acara ini membuktikan bahwa kreativitas dan inovasi para pelaku industri fesyen di Indonesia mampu menjawab kebutuhan pasar yang semakin berkembang.

Kegiatan ini didukung oleh Sariwangi, Ekraf RI, JavaMifi, MRT Jakarta, Doss, Dompet Dhuafa, Glashka, Warna-Warni, Gekraf, dan VOffice. Didukung oleh official logistic partner dari JNE. Serta didukung oleh food & beverages partner dari Indira’s Kitchen, Rangkai Rasa, Mienian, Nasi Bali Bli Gung, Ruka Coffee, dan Rao He Noodle.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai event dan kegiatan Scarf Media lainnya, kunjungi sosial media scarf_media dan scmedia_event.

Translate »