Raisa Ajak Masyarakat untuk Tingkatkan Pola Hidup Sehat

Perusahaan yang memproduksi, mendistribusikan dan memasarkan produk pertanian berupa buah dan sayuran segar dengan produk andalan buah pisang, Halofresh kembali membuat sebuah gebrakan baru. Perusahaan ini menggandeng penyanyi kondang Raisa sebagai brand ambassador.

image: halofresh

Keputusan tersebut diyakini akan bisa membawa dampak yang positif bagi konsumen dan juga seluruh masyarakat. Apalagi memang Helofresh hadir untuk menyebarkan kebaikan dan juga semangat untuk seluruh rakyat Indonesia. Hal tersebut dituturkan oleh Founder and Sales & Marketing Director Halofresh, Fedie Mulia.

Adapun menyebar kebaikan yang dimaksud adalah dengan melambangkan gaya hidup yang lebih sehat dengan mengonsumsi buah dan sayur berkualitas dan tentunya mudah didapat dan aman dikonsumsi.

“Semangat inilah yang kami usung dalam pemilihan Brand ambassador. Halofresh selalu mencari sosok yang tidak hanya harum namanya dalam karir, tapi juga menjalani gaya hidup sehat dan membawa kebaikan untuk sekitarnya. Menurut kami, Raisa adalah sosok yang sangat tepat untuk menjadi representasi semangat ini,” ujarnya.

Baca juga  Jalan Tol Di Indonesia Tidak Aman? Begini Penjelasan Kementerian PUPR
image: halofresh

Hal tersebut sejalan dengan pemilihan Raisa sebagai brand ambassador yang dikenal sangat produktif di industri musik Indonesia. Raisa mengatakan sangat rutin berolahraga untuk menjaga kesehatnnya, Tak lupa diirnya juga selalu mengonsumsi buah dan sayur.

“Aku suka banget buah dan sayur. Selain sehat juga gampang untuk diolah. Untuk buah, biasanya aku jadikan smoothie atau dimakan langsung. Pisang, anggur, dan stroberi adalah buah wajib yang harus ada di dapur, karena itu adalah buah favoritku. Kalau sayuran biasanya aku buat salad, atau langsung ditumis. Aku suka sekali dengan bayam, wortel, kangkung dan pakcoy. Tiap minggu harus ada menu sayuran itu di rumah,” ujar Raisa.

Baca juga  Cara Menghilangkan Selulit Di Lengan
image: halofresh

Halofresh dan juga Raisa juga akan merilis konten-konten eksklusif yang bisa disaksikan di channel-channel Halofresh. Proses produksi kontennya sangat menarik, dimana dilakukan langsung di kebun Halofresh.

Tidak hanya pengumuman mengenai kolaborasi terbaru ini, Halofresh juga menggaungkan kampanye #MyDailyGoodness, Halofresh berharap ke depannya masyarakat bisa terus menyebarkan kebaikan yang bisa dimulai dari diri sendiri sehingga bisa membawa manfaat bagi orang sekitar.

Scarf Lover bisa langsung kunjungi store.halofresh.co.id. Atau kunjungi pasar swalayan mitra Halofresh terdekat seperti Lulu, Hypermarket, Kemchicks dan Lotte mart untuk mendapatkan koleksi sayur dan buah segar. (AA)

Translate »