Dalam hal menggaet pasar, tentu tiap brand harus selalu memiliki inovasi-inovasi terbaru yang ada di koleksinya. Kali ini, brand perusahaan olahraga PUMA kembali meluncurkan koleksi terbarunya yang dibuat bersama brand fashion Maison Kitsune.
Tentunya para konsumen sangat tertarik dengan hal tersebut, mengingat akan ada perpaduan dua estetika yang bergabung menjadi sebuah produk yang ikonik, yaitu elemen desain dari Jepang yang digabungkan dengan DNA PUMA asal Prancis.
Pada koleksi PUMA X MAISON Kitsune ini melakukan desain ulang pada siluet klasik sehingga memberikan tampilan yang vintage namun disaat yang bersamaa, tetap terlihat modern. Pemilihan warnanya pun berada di zona earth tone yang sangat unik dan apik.
Hasil akhir yang dilapisi karet dan co-branding yang autentik menjadikan koleksi ini sebagai koleksi streetstyle yang chic. Logo rubah khas Maison Kitsuné dapat dilihat di seluruh koleksi, yang berasal dari kata “Maison”, yang berarti rumah dalam bahasa Prancis dan “Kitsuné”, yang berarti rubah dalam bahasa Jepang. Logo ini mewakili symbol keserbagunaan seperti brand itu sendiri, dan mereka tahu cara beradaptasi sesuai inspirasi, seperti yang dipamerkan dalam koleksi ini.
Sama halnya dengan item pakaian yang tetap menggabungkan DNA keduanya, dimulai dari potongan utilitarian yang mendetail seperti military jacket dan celana kargo menjadi highlight pada koleksi ini selain koleksi basics lainnya seperti baju olahraga, kaus, dan hoodie yang menampilkan desain bordir dan minimalis.
Khusus military jacket, telah didesain sedemikian rupa agar bisa melindungi tubuh dari angin yang kencang, dan disaat yang sama bisa membuat tubuh juga tetap nyaman dari kondisi basah akibat hujan.
Minimalis bertemu dengan fungsionalitas menjadi tema untuk aksesori dalam koleksi ini, termasuk ransel, tas pinggang, topi, dan bucket hat. Tas ransel hadir dalam desain cokelat lembut dengan bukaan ritsleting, konstruksi bagian atas gulungan untuk berbagai volume, dan kompartemen laptop eksternal yang empuk. Pilihan warnanya pun beragam dan bisa disesuaikan dengan selera.
Untuk mendapatkan koleksi tersebut, Scarf Lover hanya perlu merogoh kocek sekitar Rp 899.000 – Rp 2.199.000 dan bisa bisa didapatkan di PUMA Select Pacific Place dan Senayan City mulai 15 April 2021.
(AA)