Paragon Ajak Masyarakat Dukung Produk Lokal

Pandemi COVID-19 memberi banyak dampak yang signifikan pada berbagai sektor di Indonesia, tak terkecuali sektor ekonomi. Salah satu yang pihak merasakan imbas langsung dari adanya pandemi ini adalah para pelaku UMKM (Usaha Mikro Kecil dan Menengah).

Mengatasi masalah tersebut, PT. Paragon Technology and Innovation sebagai perusahaan kosmetik asli Indonesia yang telah menghasilkan berbagai brand seperti Wardah, Make Over, Emina dan Kahf, menginisiasikan kampanye #ParaWajahIndonesia.

image: PT Paragon Technology and Innovation

Selaras dengan program “Bangga Buatan Indonesia” yang dilaksanakan oleh pemerintah, kampanye #ParaWajahIndonesia bertujuan untuk mengajak masyarakat Indonesia bangga dengan produk dalam negeri. Tidak hanya produk-produk dari Paragon, tetapi juga produk lainnya yang dihasilkan oleh puluhan juta UMKM di Indonesia.

Baca juga  Mengenal Berbagai Jenis Jamur
image: PT Paragon Technology and Innovation

“Melalui kampanye #ParaWajahIndonesia, kami berharap dapat semakin mendorong masyarakat untuk bangga dengan produk Indonesia. Semakin banyak produk Indonesia yang tumbuh akan semakin berkontribusi meningkatkan perekonomian Indonesia” ujar Salman Subakat selaku CEO Paragon Technology and Innovation.

Akan dilaksanakan secara daring, kampanye ini memiliki beberapa rangkaian kegiatan diantaranya penyebaran ajakan di media sosial dengan melibatkan media, masyarakat, dan influencer untuk semakin mendukung produk-produk buatan Indonesia.

image: PT Paragon Technology and Innovation

Tidak hanya kampanye, sebagai bentuk perwujudan kebermanfaatan untuk masyarakat Paragon juga akan melaksanakan beberapa pelatihan hingga akhir tahun 2020 yaitu pelatihan “Para Wajah Wirausaha Indonesia untuk memberikan skill dan wawasan untuk semakin memajukan UMKM serta pelatihan “Para Wajah Perempuan Berdaya Indonesia” untuk mengajak para perempuan menjadi produktif melalui womenpreneurship.

Zaskia Sungkar sebagai seorang Entrepeneur dan Brand Ambassador Wardah turut menyampaikan antusiasmenya terhadap kampanye #ParaWajahIndonesia.

Baca juga  3 Gaya Populer Desain Rumah Kekinian

“Semoga melalui kampanye yang diinisiasi oleh Paragon ini menjadi semangat merah putih di dalam hati masyarakat Indonesia. Melalui karya bangsa yang positif dan semangat tumbuh bersama, perekonomian semakin maju, bahkan dapat mengantarkan Indonesia menjadi salah satu negara yang produknya diakui secara global,” ucap Zaskia. (AN)

Translate »