Lewat Campaign #LanjutTerusBro, Kahf Gandeng Elemen Lokal Untuk Bergerak Bersama

Sebuah produk personal care pria dari salah satu brand kosmetik yang ada di PT Paragon Technology and Innovation, Kahf membuat sebuah gebrakan baru untuk menutup manis tahun 2020.

Mengusung personal care, Kahf memiliki rangkaian produk perawatan khusus pria yang terdiri dari facewash, hair and body wash, deodorant, parfum, dan perawatan janggut.

Gebrakan yang dimaksud adalah menggandeng para elemen lokal yang ada di Indonesia untuk berkolaborasi bersama di tengah pandemi untuk selalu memberikan yang terbaik lewat sebuah campaign yang bertajuk #LanjutTerusBro.

Elemen lokal tersebut diantaranya terdapat tokoh-tokoh muda, brand, komunitas lokal di seluruh Indonesia yang bergerak di bidang Pendidikan, Sosial dan juga Kewirausahaan.

Tentunya kolaborasi tersebut sangatlah ditunggu para elemen lokal saat ini, mengingat kondisi pandemi yang dimana segala sesuatunyamenjadi terhambat. Namun lewat campaign ini, Kahf mengajak untuk bisa survive. Lewat lokalobrasi ini lah, Kahf mengajak komunitas membuat sebuah infografis tentang profil komunitasnya dan diupload ke media sosial masing-masing. Tujuannya agar profil komunitas tersebut dapat diketahui oleh khalayak ramai, dan diharapkan dapat membuka potensi kolaborasi baru kedepannya untuk komunitas yang bersangkutan.

Baca juga  Kemdikbud Informasikan Jadwal Tahun Ajaran Baru 2020/2021

Adapun komunitas yang telah terpilih oleh Kahf menjadi pemenang adalah Pondok Inspirasi di bidang Pendidikan, Forum Indonesia Muda di bidang Sosial, dan Techno Entrepreneur Club ITB di bidang Kewirausahaan. Tentunya tiap komunitas mendapatkan pendanaan sebesar 5 juta dan tiket untuk ikut webinar ekslusif bersama tokoh berkompeten di bidang masing-masing.

Tidak hanya dengan komunitas, Kafh juga menggandeng para brand lokal sebagai sebuah aksi nyata untuk menguatkan perekonomian Indonesia. Terdapat tiga brand yang diikutsertakan pada kolaborasi ini, antara lain adalah Eiger, Boodis dan juga Kopi Sagaleh. Tentunya Kahf serta brand lokal tersebut telah menyiapkan voucher, bundling dan juga free product.

Campaign #LanjutTerusBro 2020 ditutup dengan sebuah webinar yang menghadirkan tokoh muda yang sangat menginspirasi untuk berbagi pengalaman, ilmu dan motivasi. Tokoh muda tersebut antara lain adalah Alfatih Timur Founder of Kitabisa di bidang Sosial, Garri Juanda Head of Tokopedia Salam di bidang Kewirausahaan, dan Ivan Ahda Main Coordinator of Semua Murid Semua Guru di bidang Pendidikan.

CEO PT Paragon Technology and Innovation, Salman Subakat mengatakan bahwa beragam nmacam kolaborasi yang dilakukan oleh Kahf tentunya memiliki tujua untuk bisa terus mendukung tumbuhnya perekonomian di Indonesia di tengah masa sulit melalui campaign #LanjutTerusBro.

Baca juga  Beauty is Pain Tidak Berlaku Lagi Setelah Ada Teknik Beauty Without Pain
image: PT Paragon Technology and Innovati

Kedepan Kahf juga akan meluncurkan program Kahfpreneur. Di mana para anggota Kahfpreneur ini akan diberikan pelatihan entrepreneurship dan mendapat kesempatan untuk menjual produk-produk Kahf. Kami berharap Kahf dapat diterima dan menjadi produk perawatan yang menemani pria Indonesia dalam setiap perjalanan yang mereka pilih untuk mencapai mimpinya“ ujarnya.

Melalui webinar tersebut, para narasumber terus berbagi ilmu mengenai apa saja yang telah dilewati selama pandemi, bagaimana bisa bertahan di situasi sulit. Tentunya ada banyak sekali hal-hal yang meningkatkan semangat dan juga motivasi.

Misalnya seperti Gauri Juanda yang berusaha keras untuk mengedepankan ekonomi syariah lewat Tokopedia Salam. Alfatih Timur yang menceritakan perjalanan kitabisa.com sebagai wadah untuk menyalurkan bantuan atau donasi serta yang terakhir ada Ivan Ahda yang berbagi kisah mengenai kondisi pendidikan saat ini, tak lupa ia juga memberikan banyak inspirasi pada pendidik dan siswa seluruh Indonesia melalui Semua Murid Semua Guru.

(AA)

Translate »