Lazada Gelar LazTalk Bersama Catriona Gray, Miss Universe 2018

Sebagai perusahaan berbasis teknologi, Lazada senantiasa bereksperimen dengan terus mengadakan beragam kegiatan interaktif dan menyenangkan untuk kenyamanan dan kepuasan pengalaman berbelanja Lazadians dimana pun mereka berada.

Seperti yang telah kita ketahui, Lazada telah hadir sejak tahun 2012 dan kini berhasil menjadi destinasi belanja  dan berjualan online nomor satu di Asia Tenggara sebagai pelopor ekosistem e-Commerce, melalui platform marketplace yang didukung oleh berbagai macam layanan pemasaran yang unik, layanan data, dan layanan jasa lain, Lazada telah membantu lebih dari 155.000 penjual lokal dan internasional, serta 3.000 brand untuk melayani 560 juta konsumen di kawasan Asia Tenggara.

Dan baru-baru ini, Lazada kembali menunjukan kepiawaian dan kecanggihan aplikasinya dengan menyiarkan langsung acara LazTalk with Miss Universe 2018 melalui aplikasi nirkabel Lazada Indonesia agar dapat dinikmati dengan langsung oleh semua penonton di Indonesia. Ini merupakan contoh satu dari jajaran fasilitas canggih yang hadir pada aplikasi Lazada yang bertujuan untuk terus memanjakan Lazadians.

“Acara LazTalk with Miss Universe merupakan wujud nyata komitmen kami untuk terus meningkatkan pengalaman digital menyeluruh dalam aplikasi Lazada yang terpadu. Kami merupakan pelopor teknologi inovatif ini dan kami sungguh senang karena kami dapat menghadirkan acara spesial bersama Miss Universe khusus bagi Lazadians dimana pun mereka berada,” ujar Monika Rudijono selaku Chief Marketing Officer Lazada Indonesia di acara Laztalk with Miss Universe 2018 pada Sabtu (9/03) lalu.

Baca juga  California Resmi Melarang Penjualan Kosmetik Animal-Tested
dok by laztalk

Sebagai pioneer teknologi dengan fasilitas in-app live streaming yang unggul, tentunya lewat acara ini Lazada semakin mengukuhkan posisi sebagai destinasi e-commerce terdepan dan terkemuka di Indonesia dalam menyajikan rangkaian hiburan interaktif bermutu yang unik, berbeda, dan menyenangkan bagi masyarakat Indonesia.

Mengusung tema Timeless Beauty, acara LazTalk kali ini juga begitu spesial karena menghadirkan Catriona Gray sebagai pemenang gelar Miss Universe 2018. Catriona melenggang masuk ke panggung utama acara LazTalk dengan memeragakan signature “Lava Walk” yang pada saat itu membawanya ke puncak tahta paling bergengsi di dunia. Di atas panggung, Catriona Gray menyapa Lazadians di seluruh Indonesia yang tengah menonton melalui in-app live streaming aplikasi Lazada, dan para tamu undangan yang hadir khusus untuk menyaksikan secara langsung variety show andalan Lazada ini.

Baca juga  5 Best Korean Lip Tint
dok by laztalk

Tak hanya sampai disitu, Laztalk kali ini yang juga bertepatan dengan momen International Woman Day, bersama Mustika Ratu, Lazada secara konsisten menemukan dan mengembangkan bakat dan kepribadian perempuan-perempuan muda berprestasi.

Hadir pula sederet perempuan hebat lainnya seperti alumni Puteri Indonesia Aliya Rohali, Puteri Indonesia 1996 mewakili era 1990-2000, Melani Putria, Puteri Indonesia 2002 mewakili era 2001-2010 dan Puteri Indonesia 2019, Frederika Alexis Cull. Keempat bintang tamu tersebut dinilai Lazada memiliki kriteria Brain, Beauty dan Behaviour dan menggunakannya untuk mengharumkan nama bangsa sesuai bidang masing-masing.

 

Lazada dan Mustika Ratu bersama-sama membawa tema women empowerment ke garis depan dengan menghadirkan sosok-sosok perempuan nasional dan internasional berprestasi pememang ajang Miss Universe dan Puteri Indonesia. Hal ini dilakukan untuk menginspirasi wanita Indonesia dimanapun mereka berada, untuk dapat mewujudkan mimpi mereka, dan mempercayakan Lazada, destinasi e-commerce terdepan di Indonesia dan Asia Tenggara, sebagai mitra yang sigap memenuhi segala kebutuhan dalam mewujudkan cita-cita tersebut. (FIA)

Translate »