Di tengah-tengah masa pandemi Covid-19 dan PSBB jilid kedua yang tengah digalakkan oleh pemerintah lokal di beberapa kawasan di Indonesia, keluarga harus kembali lagi menghabiskan waktu di dalam rumah.
Mensiasati agar tubuh tetap sehat diperlukan asupan yang sehat dan bergizi. Salah satunya adalah pemilihan menu makanan untuk keluarga.
PT AJINOMOTO INDONESIA di kesempatan ini, meluncurkan Masako dengan formula dan kemasan baru, sehingga para Ibu dapat memasak dengan kaldu lebih spesial dan ekstrak daging yang lebih mantap.
Peluncuran ini juga menjadi kesempatan untuk secara resmi mengumumkan kolaborasi eksklusif dengan Isyana Sarasvati sebagai Brand Ambassador baru.
“Ini kali pertama aku berada dalam satu proyek pekerjaan bersama suamiku, dan pertama kali juga dipercaya menjadi Brand Ambassador untuk Produk Seasoning, pastinya bersyukur dan senang sekali rasanya. Dalam kesibukan baru aku sebagai istri, aku tahu bahwa aku memiliki tanggung jawab untuk mempersiapkan masakan untuk suami tercinta, tetapi, bahkan sebelum saat ini pun aku memang sudah memakai Masako® sebagai bumbu penyedap setiap kreasi masakan ku,” ungkap Isyana dalam virtual conference bersama masako.
Sementara itu Brand Representative Masako, Jessica Prillia, menjelaskan bahwa inovasi Masako terbaru ini nggak cuma dari segi kemasan. Generasi keenam bumbu kaldu nomor satu di Indonesia ini menggunakan daging segar asli yang diolah di pabrik sendiri, untuk menjamin kebersihan dan keamanannya.
Bahkan untuk varian kaldu ayam, Jessica mengatakan bahwa Masako menggunakan teknologi khusus untuk mengekstrak dagingnya. Jika sebelumnya pengekstrakan daging ayam dilakukan secara utuh, saat ini baik daging dan tulang diolah dalam proses yang berbeda. Hal ini membuat cita rasa yang dihasilkan bisa lebih kuat dan nikmat.
“Sesuai dengan empat keutaman produk Masako yakni kualitas, praktis, ketersediaan produk di mana saja, dan dapat digunakan untuk berbagai masakan, Masako ingin mengajak keluarga Indonesia di masa pandemi ini lebih banyak menghabiskan waktu di rumah, dan berkreasi melalui masakan,” kata Jessica.
Ia menambahkan, Masako juga memiliki website bernama Dapur Umami yang menyediakan beragam konten terkait masakan yang bisa diakses para Ibu Indonesia untuk mendapatkan inspirasi.
Kehadiran platform ini diharapkan bisa memantik semangat para ibu muda yang masih ragu-ragu memasak sendiri, karena kata Jessica Dapur Umami bisa jadi pendukung kesuksesan misi produk dalam menggugah mereka yang sebelumnya belum percaya diri untuk masak lewat beragam kontennya.
(DA)