ISSA Group baru saja membuka pop-up booth dan pameran di Main Atrium Pondok Indah Mall 2, Jakarta, pada 7-10 November 2024. Dibawah naungan desainer Vivi Mar’i Zubedi, ISSA Group menaungi beberapa brand modest fashion dengan ragam karakter dan identitas. Pada acara ini menghadirkan sejumlah brand seperti Vivi Zubedi, Mayyech, Olliv and Love, serta Brand No Brand (BNB). Masing-masing brand menawarkan produk fashion dan aksesori dengan gaya khas dan inovatif.
Brand ISSA Group
1. Mayyech
Brand Mayyech fokus pada desain syar’i yang feminin dan minimalis, menyediakan busana dengan bahan dan kualitas yang premium.
Pada acara inimenghadirkan kegiatan berupa, Exclusive Talkshow With Psikolog Elly Risman yang membahas tentang parenting di dunia digital dan era saat ini. Selanjutnya trunkshow berupa Preview Collection Ilya Dress dan Chafiya Khimar 2.0. Selama acara berlangsung terdapat special price dan discount up to 20%.
2. Vivi Zubedi
Pada acara ini brand Vivi Zubedi menghadirkan koleksi modest fashion premium yang elegan, dengan ciri khas gaya mewah yang tetap nyaman dan fungsional bagi pemakainya. Ada pula talkshow with Special Guest, Mrs. Tiqasya yang membahas dunia kecantikan khususnya seperti skincare, makeup (dengan mempromosikan VZ Beauty & Skin Care) dan juga membahas tentang dunia fashion saat ini. Sekaligus exclusive launching koleksi VZ Peony Scarf dan VZ Signature Embossed Dress. Promo booth selama acara berlangsung berupa additional discount 10% dan special price IDR 399.000 menjadi IDR 319.000 dan bundling 2pcs VZ Skin Care (satuannya IDR 499.000) beli 2pcs menjadi IDR 799.000
3. Olliv and Love
Brand ini menawarkan produk fesyen yang chic dan modern, menarik bagi kaum muda yang ingin tampil stylish namun tetap modest. Olla Ramlan selaku Co-Owner & Director dari Olliv and Love mengatakan bahwa inspirasi dari koleksi yang hadir pada acara ini adalah dari Victoria Becham dengan gayanya yang chic dan stylish. “Aku suka sekali gayanya Victoria Becham yang simpel dan elegan. Jadi inspirasi ku yang berawal dari sana dan aku tuangkan dalam koleksi Olliv and Love,” jelas Olla Ramlan.
4. Brand No Brand (BNB)
Berbeda dari konsep brand konvensional, “Brand No Brand” membawa nuansa street style dan busana kasual khas kota New York, menekankan kreativitas free style dalam padupadan. Dalam sesi Brand No Brand (BNB) hadir dengan berbagai rangkaian acara berbeda, seperti workshop punch needle oleh Kawan Pottery. Kerajinan merajut diatas totebag berlambangkan logo BNB New York untuk semua hadirin dan BNB People. Selanjutnya, ada trunkshow koleksi whimpsy dream collection dan promo belanja sebesar 50%.
Dengan menghadirkan beragam gaya dari brand yang berbeda, ISSA Group berharap dapat memperkaya pengalaman belanja pengunjung di Pondok Indah Mall 2, sekaligus memperkenalkan produk unggulan dari berbagai kreator lokal. Pop-up booth ini juga menjadi ajang yang ideal bagi para pencinta fashion untuk menemukan tren terbaru dan mendukung produk lokal. Selanjutnya, Anda juga bisa mengunjungi rangkaian produk ISSA Group di SOGO, Pondok Indah Mall 2.