Brand Scarlett hingga Ayam Geprek Bensu Bakal Ramaikan Acara Gekrafs Paris Fashion Show

Bagai pisau yang terus diasah, sudah tentu pisau tersebut akan semakin tajam. Begitu juga dengan kreativitas, semakin sering dilatih, maka akan semakin menjadi hebat.

Motivasi itu tampaknya menjadi pacuan bagi Gerakan Ekonomi Kreatif Nasional (Gekrafs) untuk terus menciptakan peluang bagi para pelaku ekonomi kreatif di tengah persaingan global.

Untuk itu, Gekrafs menyelenggarakan acara Gekrafs Paris Fashion Show dengan menggandeng sepuluh brand lokal di The Westin Paris Vendome, pada 6 Maret 2022.

Salah satu brand yang akan tampil adalah brand kecantikan Scarlett berkolaborasi bersama dengan IKYK.

Founder produk kecantikan Scarlett Whitening, Felicya Angelista mengatakan, bahwa acara ini merupakan kesempatan baik untuk memperkenalkan produk-produk lokal ke kancah internasional.

Baca juga  Kolaborasi Terkini RiaMiranda X IKYK Padukan Koleksi Gaya Anggun dan Fashionable

“Sebagai brand-brand lokal tuh, kita memang harus bersatu gitu, untuk bisa maju bersama, karena tujuanya hanya satu, untuk mengharumkan nama Indonesia,” ungkap Felicya dalam acara konferensi pers yang digelar secara hybrida, Jumat (18/2).

Geprek Bensu dan Brand Lainnya Ikut Berkolaborasi

Tidak hanya fokus membahas seputar fashion dan beauty, melainkan akan mengenalkan produk khas Indonesia dalam berbagai hal, termasuk makanan.

“Di industri kreatif ini gak ada yang gak bisa, dan dari makanan ini nanti akan platformnya atau mediumnya ini adalah fashion. Bagaimana kita akan kasih suatu desain, Mbak Yanti Adeni membawa satu desain khusus dengan desain yang menarik berkolaborasi dengan Ayam Geprek Bensu,” terang Temi Sumarlin, Chief Committee Gekrafs Paris Fashion Show.

Baca juga  Gerakan Baca Al-Quran di Malioboro Dihujat Netizen, Apa yang Salah?

Ariel ‘Noah’ sebagai Brand Ambassador Greenlight juga ikut terlibat dalam acara tersebut. Penyanyi sekaligus pencipta lagu itu mengaku amat antusias bisa ikut serta untuk meramaikan acara yang diharapkan bisa membawa perubahan terutama di bidang ekonomi kreatif.

“Jadi seneng banget bahwa bukan cuma di-support tapi juga dipromosiin langsung, apalagi sebagai brand ambassador dari Greenlight, bagian daripada dunia fashion Indonesia juga,” ujar Ariel.

Translate »