Padu Padan Hijab dengan Kacamata ala Selebgram Hijab

Pada dasarnya kacamata merupakan bingkai yang digunakan untuk membantu penglihatan kita, atau alat sebagai pelindung mata dari debu. Tetapi, saat ini aksesoris kacamata sudah menjadi fashion item yang seringkali digunakan, serta dipadu padankan dengan hijab. Berikut Scarf Media berikan model kacamata yang bisa dipadu padankan dengan hijab.

  1. Indah Nada Puspita
Sumber : Instagram @indahnadapuspita

Indah Nada Puspita merupakan salah satu selebram hijab yang seringkali terlihat tampil feminim, dan chic, yang memadu-padanakan sun glasses dengan warna yang senada seperti tone warna pada pakaiannya.

  1. Rachel Vennya
Baca juga  Mengenal Jenis Fashion Pada Pria
Sumber : Instagram @rachelvennya

Selebrgam terkenal satu ini, seringkali dipanggil Rachel, yang suka memadu padankan tampilannya dengan fashion item kacamata. Kali ini, Rachel tampak menggunakan sun glasses dengan kaca yang berwarna cokelat, dengan hijab pashmina polos berwarna cream, yang membuat tampilannya sangat stylish, dan elegan.

  1. Rizky Amelia
Sumber : Instagram @ameliaelle

Selebram cantik satu ini memang seringkali terlihat menggunakan kacamata pada setiap kesempatan. Rizky Amelia terlihat boyish, dan stylish dengan tampilan model kacamata yang kekinian serta dipadu padankan pakaian blouse yang warnanya sama seperti warna kacamatanya.

  1. Aghnia Punjabi
Baca juga  Warna Mana yang Membuat Anda Lebih Percaya Diri?
Sumber : Instagram @aghniapunjabi

Pemilik akun Instagram @aghniapunjabi tampil fashionable, dan feminim yang memadu padankan pashmina polos berwarna cokelat dengan kacamata bening. Semakin terlihat cantik bukan?

Itulah model kacamata yang bisa Scarflover padu padankan dengan hijab sesuai dengan selera. Selamat mencoba, Scarflover!

(Penulis : DA)

Translate »