NPURE akan kembali menggelar Healthy Fest 2024 sebagai bagian dari strategi pengalaman untuk mempromosikan kampanye #GenerasiKulitSehat. Acara ini diselenggarakan pada 17 November 2024 di Ecovention, Taman Impian Jaya Ancol.
Kampanye #GenerasiKulitSehat bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat bahwa kesehatan kulit tidak hanya tentang penampilan seperti kulit putih dan glowing, tetapi juga mencakup kesehatan kulit secara menyeluruh serta gaya hidup yang lebih baik.
“Healthy Fest ini merupakan kesempatan bagi kami untuk menegaskan nilai NPURE sebagai merek perawatan kulit lokal yang mendukung pola hidup sehat,” ujar Willy Handoko, CEO NPURE, dalam konferensi pers di Jakarta pada Senin (11/11/2024).
Pada kesempatan yang sama, Joanne Victoria, CMO NPURE, mengungkapkan bahwa Healthy Fest 2024 akan mengusung tiga pilar utama, yaitu 3S, yang terdiri dari skincare, sports, dan superfood.
“Kami menyadari bahwa kulit sehat tidak hanya dapat dicapai dengan skincare, tetapi juga memerlukan gaya hidup sehat lainnya. Karena itu, acara ini mengangkat tiga pilar 3S yang diharapkan dapat mendorong masyarakat untuk lebih memperhatikan gaya hidup sehat mereka,” kata Joanne.
Joanne juga menambahkan bahwa edisi kedua dari NPURE Healthy Fest kali ini akan lebih besar dibandingkan dengan tahun sebelumnya.
“Konsep Healthy Fest 2024 disusun dengan skala yang lebih besar. Bertempat di Ecovention, acara ini akan menghadirkan berbagai aktivitas menarik yang terintegrasi dengan masing-masing pilar 3S,” jelasnya.
Melalui Healthy Fest 2024, NPURE bertujuan memberikan pengalaman berbeda yang menggabungkan antara perawatan kulit dan gaya hidup sehat. Beberapa kegiatan terkait skincare, seperti Sunscreen Corner, Beauty Vanity, Skincheck, serta berbagai aktivitas kecantikan seperti hair styling, press on nails, dan sport & relaxing massage akan diselenggarakan.
Di bagian olahraga, akan ada berbagai aktivitas yang melibatkan pengunjung, antara lain color run, yoga bersama Pishi Yoga, pound fit dengan Rima Melati, zumba bersama Liza Natalia, body combat berkolaborasi dengan FITHUB, pilates bersama Zycle Studio, FunFit playground, dan workout challenge.
Tidak ketinggalan, Superfood Corner yang akan menyajikan kuliner sehat, serta berbagai layanan lainnya seperti tes BMI dan pemeriksaan medis gratis.
Selain berbagai kegiatan tersebut, acara ini juga akan dimeriahkan oleh penampilan dari FUNKY MONKEY dan Tulus. Dengan berbagai aktivitas yang ditawarkan, Joanne menargetkan sekitar 5.000 pengunjung, dengan 4.000 di antaranya berpartisipasi dalam kelas-kelas yang disediakan.