Saatnya Jadi Kreator Konten Halal, Melalui Face of Muslimah by Scarf Media

Scarflover, yuk ikutan. Syarat dan ketentuan berlaku ya!

Di era digital ini, menjadi seorang kreator konten adalah salah satu cara untuk mengekspresikan diri dan berbagi nilai-nilai yang positif. Bagi para wanita Muslimah yang ingin menonjolkan bakat dan keahlian mereka, Scarf Media mempersembahkan program “Face of Muslimah”. Program ini memberikan kesempatan bagi wanita Muslimah untuk menjadi kreator konten yang tidak hanya menarik, tetapi juga sesuai dengan nilai-nilai halal.

Image: Jakarta Muslim Fashion Week 2024

“Face of Muslimah merupakan pencarian kreator konten muda generasi Z yang akan meneruskan industri kreatif halal Indonesia,” jelas Temi Sumarlin selaku Founder & CEO Scarf Media pada kegiatan talkshow Face of Muslimah di mini stage Jakarta Muslim Fashion Week (JMFW) 2025, Ice BSD, Tangerang pada Minggu, (13/10).

Baca juga  Supershe Island, Pulau Khusus Perempuan Yang Menarik untuk Anda Kunjungi!
Image: Jakarta Muslim Fashion Week 2024

Apa Itu Face of Muslimah?

Face of Muslimah adalah ajang pencarian kreator konten muslimah generasi Z untuk menyuarakan industri kreatif halal. Ajang ini akan menghadirkan banyak kreator konten dengan konten positif yang menarik. Dengan dukungan Scarf Media, peserta akan mendapatkan bimbingan, pelatihan, dan kesempatan untuk tampil di berbagai kanal media sosial yang dikelola oleh Scarf Media.

Baca juga  The Alana Hotel and Covention Center Yogyakarta Menjadi MICE Hotel Terpopuler Di Indonesia
Image: Scarf Media

Syarat dan Ketentuan

  • Muslimah
  • Berusia antara 16-24 tahun
  • Aktif di sosial media Instagram atau TikTok dalam membuat konten halal positif
  • Minimal 1000 followers di Instagram atau TikTok
  • Pendaftaran ditutup pada 31 Desember 2024
Image: Jakarta Muslim Fashion Week 2024

Link pendaftaran tersedia di sini. Pemenang Face of Muslimah akan mendapatkan kesempatan Umrah bareng Multazam dan mendapat model coaching dari Zaura Models secara gratis. Tunggu apalagi, Scarflover? Yuk buruan daftarkan diri anda.

Translate »