LIGHThouse Raih Penghargaan Internasional Superbrands 2024 Pada Kategori Slimming Center

LIGHThouse sebagai pionir klinik dalam weight control management dan kontur tubuh di Indonesia berhasil meraih penghargaan internasional Superbrands di tahun 2024, untuk kategori Slimming Center. LIGHThouse berhasil menjadi klinik pertama yang meraih penghargaan pada kategori ini berdasarkan penilaian dari Nielsen dan tim Superbrands, yakni market dominance, longevity, good will, customer loyalty, dan overall market acceptance.

Penghargaan diserahkan oleh dr. Grace Judio-Kahl, MSc, MH, CHt, Dipl. AAAM selaku CEO dan Founder LIGHThouse, dalam acara Gala Award Superbrands Indonesia 2024, di The Ritz Carlton Jakarta, Jumat (27/09) malam.

Baca juga  7 Brand Kosmetik Lokal Ini Sudah Tersertifikasi Halal
Image: LIGHThouse

“Kami berterima kasih kepada seluruh pasien, mitra, dan tim LIGHThouse yang telah mempercayai dan mendukung kami sepanjang perjalanan ini. Penghargaan bergengsi ini bukan hanya milik kami, tetapi juga milik semua orang yang telah menjadi bagian dari keberhasilan LIGHThouse.” ujar dr. Grace Judio-Kahl.

Selama lebih dari 20 tahun dalam industri Weight Control Management, LIGHThouse telah sukses membantu menghempas lebih dari 1 juta kilogram lemak dari lebih dari 90 ribu pasien di Jakarta dan kota besar lainnya, dalam menghadapi permasalahan berat badan atau obesitas. Selain itu, komitmen pada inovasi dan kualitas layanan di LIGHThouse telah didasari oleh penerapan SOP dari sertifikasi ISO 9001:2015.

Setelah melalui proses yang panjang dan ketat, LIGHThouse berhasil mendapatkan penghargaan Superbrands pertama dalam kategori Slimming Center. Penghargaan diraih setelah Nielsen menyelenggarakan survei di sejumlah kota besar, yakni Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, dan Makassar.

Baca juga  Tampil Glowing Sehat dengan Foundation Berbasis Skincare dari MAC Studio Radiance Serum-Powered Foundation

Sebagai lembaga arbiter independen terbesar di dunia, Superbrands memberikan penghargaan kepada para pemilik brand sebagai bukti bahwa pemilik brand berhasil membangun brand image, brand value, brand awareness, dan brand loyalty.

Translate »