Inspirasi Baju Kasual Feminin dari Koleksi Mega Iskanti X Aleza

Musim panas memang cocok jika Anda memakai pakaian kasual ditambah dengan warna yang vibrant jadi tampilan Anda feminin. Scarflover bisa temukan pakaian kasual sekaligus feminin dari kolaborasi Mega Iskanti dan Aleza dituangkan melalui koleksi musim panas dengan warna yang cenderung vibrant dan pattern yang unik. Selain itu gaya dari koleksi ini memang dibuat minimalis dan timeless untuk pakaian sehari-hari.

Baca juga  Anti Ribet, Tutorial Hijab Plisket Ala Cindy Levina
Image: Dok.Redaksi

“Sebenarnya koleksi kali ini memang menonjolkan sosok Mega Iskanti berdasarkan karakter personal Mega yang kasual dan sehari-hari. Harapannya dengan kolaborasi ini, Mega dapat memberikan insight baru untuk komunitas dan pelanggan Aleza,” jelas Dia Demona selaku pendiri brand Aleza.

Image: Dok.Redaksi

“Koleksinya sangat wearable dan aku banget benar-benar mempresentasikan aku banget. Ada motif garis, detail bunga, dan warnanya yang vibrant,” jelas Mega Iskanti.

Baca juga  Halima Aden Si Model Busana Yang Menginspirasi Muslimah Dengan Outfitnya

Koleksi The Collaborators 3.0 dari Mega Iskanti X Aleza terdapat 15-20 artikel yang terdiri dari kemeja, tunik, outer, celana, hingga knit-vest. Koleksi tersebut akan tersedia mulai 31 Juli 2024 dengan kisaran harga 400 – 600 ribu rupiah.

Translate »