RiaMiranda Buka Toko Busana Modest di Plaza Indonesia

Desainer Ria Miranda dengan jenama modest fesyennya, RiaMiranda baru saja membuka toko baru di Plaza Indonesia pada Kamis, (6/6). Toko yang ke-44 tersebut berkolaborasi dengan mal tengah kota, Plaza Indonesia yang dipilihnya menjadi simbol kemewahan dan prestise beragam brand premium. Hal tersebut juga menjadi simbol kesuksesan dan evolusi RiaMiranda untuk terus maju di industri modest fesyen.

Tak sendirian, RiaMiranda bergabung dengan PT Warna Modern Indonesia (WMI) untuk menjangkau perluasan pasar modest fesyen di Indonesia secara offline. Melalui dukungan yang diberikan WMI berupa pengadaan investasi dan operasional untuk toko, termasuk pengadaan barang, pegawai, promosi, dan analisis penjualan.

Bima Laga, CEO Warna Modern Indonesia, menyatakan, “Pembukaan toko ini adalah bukti nyata dari komitmen kami untuk memajukan industri lokal yang membutuhkan dukungan untuk ekspansi ke pasar offline. Kami ingin industri lokal dapat bersaing dan berkembang dengan pesat, dan kami berharap hal ini dapat dicapai melalui platform bagi merek lokal untuk menjadi pemain utama,” jelasnya.

Baca juga  Cotton In Lace Rilis Koleksi Sambut Idul Adha 1445H

Toko RiaMiranda di Plaza Indonesia hadir dengan konsep dua area khusus yang terdiri dari, RiaMiranda dan RiaMiranda Signature. Hal tersebut memberikan warna bagi konsumen khusunya muslimah dan pecinta modest fesyen untuk dapat menyesuaikan kebutuhannya secara inklusif.

Sebagai Creative Designer, Ria Miranda menyambut baik dukungan WMI untuk pembukaan toko ini. “Saya sangat bersyukur dan bangga bisa berkolaborasi dengan WMI dalam membuka toko baru ini. Kolaborasi ini adalah hasil dari kerja keras dan kerja sama yang luar biasa. Saya berharap toko ini menjadi tempat yang menginspirasi dan memenuhi kebutuhan fashion pelanggan setia kami, serta berkontribusi pada pertumbuhan industri lokal,” jelas Ria.

Tak ketinggalan, dalam momentum peresmian toko baru tersebut RiaMiranda merilis koleksi terbaru berkolaborasi dengan Artkea. Koleksi kolaborasi tersebut diberi tajuk Ahila yang artinya keluarga, seni, dan inspirasi. Dalam kolaborasi tersebut melahirkan simbol perjalanan seorang ibu dan keluarga yang dibagi menjadi tiga fase, yaitu Womanhood, Motherhood, dan Parenthood.

Menariknya, setiap fase memiliki desain dan pattern yang berbeda. “Koleksi ini aku mengambil satu bunga yang melambangkan hari Ibu, yaitu Bunga Carnation, yang menjadi objek pattern dari koleksi ini sebagai representasi perjuangan seorang Ibu” kata Ria Miranda. “Kami berharap koleksi ini tidak hanya menjadi simbol keindahan, tetapi juga mampu menginspirasi dan merayakan peran yang luar biasa dari seorang ibu dalam kehidupan keluarga,” ujarnya.

Baca juga  Pesona Elegan Olliv & Love Hasil Kolaborasi Vivi Mar’I Zubedi dan Olla Ramlan

Bunga Carnation menjadi simbol untuk desain dalam koleksi Ahila tersebut. Ada pilihan artikel, berupa tunic, shirt, vest, top, outer, jacket, pants, skirt, hingga dress. Warna yang dipilih sangat beragam, dari bright, calm, dark, dan bold. Kesan santai namun formal menggambarkan koleksi ini dengan perpaduan floral dan stripe melambangkan kekuatan DNA kedua brand tersebut.

Terlihat beberapa public figure yang hadir dalam peresmian toko baru modest fashion RiaMiranda di Plaza Indonesia, seperti Natasha Rizky, Fanny Febriani, hingga Dian Ayu.

Scarflover bisa temukan koleksi Ahila RiaMiranda X Artkea di Plaza Indonesia.

Translate »