5 Potret Outfit Liburan Ala Dara Arafah di Labuan Bajo

Dara Arafah terlihat sedang berlibur di Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur melalui unggahannya di Instagram. Ia terlihat menikmati liburannya dengan mengagumi keindahan sunset atau matahari tenggelam di tempat ia berlibur. Dalam unggahannya pun ia memakai outfit santai, yuk tengok apa saja yang ia kenakan.

1. Blouse Floral Pattern

Image: daraarafah/Instagram

Dara mengenakan outfit serba biru, mulai dari blouse folarl pattern warna biru tua dan rok berbahan flowy warna biru dongker. Dipadukan pashmina lebar berbahan jersey premium warna putih.

Baca juga  Daily Style from rising new model Mariah Idrissi

2. Dress Satin

Image: daraarafah/Instagram

Saat ke pantai untuk menikmati sunset, Dara memilih mengenakan dress putih berbahan satin dengan aksen layering.

3. Kemeja Floral Pattern dan Loose Pants

Image: daraarafah/Instagram

Agar lebih nyaman saat berlibur, Dara memilih mengenakan kemeja floral yang longgar berbahan katun flowy yang menyerap keringat. Dipadukan dengan loose pants berwarna senada, yaitu stone blue.

4. Kemeja Putih dan Rok Satin

Image: daraarafah/Instagram

Adapu Dara memilih memadukan kemeja putih berjenis katun rayon, rok satin dan pashmina. Outfit ini cocok dipakai untuk liburan karena modelnya yang simpel dan nyamann dikenakan saat cuaca panas.

Baca juga  5 Inspirasi Mix and Match Blazer Untuk ke Kantor

5. Boater Hat

Image: daraarafah/Instagram

Melindungi teriknya di bawah matahari, tidak lupa Dara membawa topi berjenis Boater Hat sekaligus bergaya saat berlibur di musim panas.

Bagaimana Scarflover outfit Dara diatas bisa kalian jadikan panduan saat berlibur di cuaca yang panas lho, juga jangan lupa selalu kenakan sunscreen ya. Semoga bermanfaat!.

Translate »