Adu Gaya Outfit Cewek Mamba VS Cewek Kue ke Kantor, Kamu Tim Mana?

Zaman modern ini bagi para muslimah untuk berkarier menjadi hal yang lumrah. Bahkan para muslimah juga lebih leluasa mengenakan hijabnya saat pergi ke kantor.

Apalagi kini Indonesia digadang-gadangkan menjadi kiblat modest fashion dunia. Tentu ini menjadi pertanda baik bagi para muslimah untuk berpenampilan dan muncul tren fashion baru.

Sejalan dengan itu, kini terdapat istilah cewek mamba dengan outfit serba hitam dan cewek kue outfit bernuansa warna-warni.

Pada kesempatan ini, Scarf Media ingin mencoba adu gaya outfit ala cewek mamba dan cewek kue.

  1. Tampil classy dalam balutan brand modest fashion lokal “Vivi Zubedi”. Dengan rok hitam bersama VZ Signature Long Blazer yang elegan. Outfit makin sempurna dengan scarf motif geometri beraturan hitam putih. Agar mempercantik busana Anda, pilihlah kemeja broken white dengan tas beige atau warna senada. Jangan lupa boots hitam supaya memaksimalkan outfit Anda ke kantor. OOTD ini sangat pas dipakai saat Anda hendak meeting atau rapat bersama klien.

    Vivi Zubedi Signature Long Blazer
    Image: vivizubedi (Instagram)
  2. Tampil modis bersama brand modest fashion “Kami Dea”. Gaya busana feminin dengan warna Qais Outer brick dust yang dipadukan rok pleated skirt hint shell mocca. Tak ketinggalan hijab teal blue yang lembut dan tas selempang putih. Untuk pilihlah sepatu flatshoes mules dengan warna senada serta hindari warna putih agar tidak tampak pucat.

    Qais Outer Kami Dea
    Image: kamiidea (Instagram)

Itu dia adu gaya cewek mamba versus cewek kue yang memesona. Kalau Scarflover tim mana nih?

Baca juga  Inspirasi Baju Bernuansa Merah Putih ala Para Artis!
Translate »