Brand kosmetik asal New York City, Kiehl’s, merayakan semangat masyarakat dan keberagaman budaya Indonesia dengan meluncurkan kampanye Kiehl’s Loves Indonesia dengan menghadirkan produk-produk favorit seperti Calendula Toner, Clearly Corrective Dark Spot, Ultra Facial Cream, dan Ultra Facial Oil Free Gel Cream dalam kemasan ekslusif dan terbatas mulai pertengahan Mei 2022 ini.
“Melalui kampanye Kiehl’s Loves Indonesia, kami ingin lebih dekat dengan konsumen kami, Friends of Kiehl’s di Indonesia. Limited edition ini akan merayakan semangat masyarakat akan keberagaman budaya dengan mengangkat keanekaragaman hayati, landmark, seni tari, hingga kuliner khas yang lekat dengan Indonesia,” ujar Venny Septianita, Brand General Manager Kiehl’s, dalam keterangan resmi yang diterima.
Dalam proses pengerjaan artwork, Kiehl’s Loves Indonesia bekerja sama dengan seniman internasional, Linda Baritski, desainer grafis dan ilustrator asal London.
“Kiehl’s telah hadir di Indonesia selama lebih dari satu dekade, dan menjadi komitmen kami untuk memberikan pelayanan dan inovasi berbasis sains yang terbaik, dari segi kualitas, manfaat, keamanan, yang juga lebih ramah lingkungan,” sambungnya.
Selama tanggal 16-29 Mei, Kiehl’s menawarkan paket produk spesial yang bisa didapatkan sepanjang periode pra-peluncuran.
Sementara, pada 30 Mei nanti, Kiehl’s akan mempromosikan rangkaian produk Kiehl’s, serta memberikan hadiah langsung berupa produk dan pouch edisi terbatas dalam ajang Lazada Super Brand Day.
Tidak hanya sampai di situ, Kiehl’s Indonesia juga turut mengundang Friends of Kiehl’s untuk mengikuti sesi live streaming yang akan membahas lebih dalam mengenai panduan perawatan kulit bagi mereka yang tinggal di negara tropis seperti Indonesia dan juga mini experience.
Sesi inspiratif ini akan dihadiri oleh beauty influencer Amanda Shafira serta dokter sekaligus skincare enthusiast, Claudia Christin.