Anak Ridwan Kamil Dikabarkan Hilang saat Berenang di Sungai Swiss

Anak sulung Ridwan Kamil, Emmeril Khan Mumtadz dikabarkan hilang saat tengah berenang di Sungai Aare, Bern, Swiss pada Kamis (26/5/2022) waktu setempat.

Berdasarkan uraian kronologi, kejadian tersebut berlangsung pada siang hari waktu Swiss dalam kondisi cerah.

Ketika itu, Eril sapaan akrabnya, tengah berenang di Sungai Aare, Bern, bersama dengan adik dan kawannya. Namun, saat hendak naik ke permukaan, Eril terseret arus sungai yang cukup deras, hingga akhirnya tidak sempat mendapatkan pertolongan dari temannya.

Atas nama perwakilan keluarga, adik kandung Ridwan Kamil, Elpi Nazmuzaman membenarkan peristiwa kecelakaan yang tengah menimpa keluarganya tersebut.

Baca juga  Jasad Eril Ditemukan Utuh dan Wangi

“Bahwa benar anak pertama kakak kami, Ridwan Kamil, yang bernama Emmeril Khan Mumtadz atau biasa dipanggil Eril mengalami musibah di Bern, Swiss pada 26 Mei 2022 siang hari waktu Swiss,” ungkap Elpi Nazmuzaman dalam keterangan tertulisnya.

Namun, pencarian keberadaan Eril sempat dihentikan sementara, lantaran hari sudah mulai gelap.

“Kondisi Eril saat ini masih dalam pencarian tim SAR dan polisi Swiss. Namun pencarian dihentikan sementara karena hari sudah mulai gelap dan rencanannya akan dilanjutkan pada besok pagi (Jumat, 27 /5/2022),” sambungnya.

Baca juga  Ridwan Kamil Heran Eril Minta Sepatu di Spanyol Tapi Ukurannya Beda, Ternyata Untuk ….

Berdasarkan penuturan Elpi, saat itu keluarga Ridwan Kamil sedang berada di Swiss untuk mencari sekolah Eril yang akan melanjutkan studi magister.

Lebih lanjut, saat kejadian berlangsung, Ridwan Kamil tengah berada di Inggris dalam kegiatan pemerintahan di luar negeri bersama delegasi dari Pemprov Jawa Barat.

Ridwan Kamil berserta keluarga pun meminta doa atas kejadian naas yang tengah menimpa keluarganya, agar Eril dapat segera ditemukan dalam kondisi sehat dan bisa berkumpul bersama keluarga lagi.

Translate »