Hadirkan Inovasi Baru, Wardah Luncurkan Colorfit Last All Day Lip Paint

Brand pionir kosmetik halal pertama di Indonesia, Wardah baru saja meluncurkan seri produk Colorfit terbaru yaitu Colorfit Last All Day Lip Paint Limited Edition Around the World. Produk ini terinspirasi dari karakter wanita inovatif dan modern di berbagai kota besar dunia.

Image : wardahbeauty (Instagram)

Colorfit Last All Day Lip Paint Limited Edition Around the World memberikan hasil warna intens yang tahan seharian hingga 12 jam dan tanpa transfer sama sekali (transferproof). Jenis produk ini memiliki enam shades terdiri dari Alluring Jakarta sebagai lip concelear, Dubai Lux, Royal London, Dazzling New York, Kuala Lumpur Joy, Tokyo Breeze.

“Varian produk ini merupakan cerminan konsumen kami, yaitu wanita modern yang tinggal di berbagai kota besar di dunia, dengan karakter aktif dan inovatif. Produk ini juga aman digunakan bersamaan dengan penggunaan masker sehari-hari, karena transferproof,” terang Shabrina Salsabila, Head of Wardah Decorative, dalam siaran pers secara virtual, Selasa (19/4/2022).

Baca juga  Glossier Tuai Pujian Netizen Karena Tampilkan Model Hijaber Pada Iklannya
Image : Dok. Wardah

Di sela-sela peluncuran Colorfit Last All Day Lip Paint Limited Edition Around the World juga dilaksanakan sharing session bersama dua sosok pelajar Indonesia inspiratif dari London dan Tokyo. Pada sesi kali ini, membahas seputar profil dan keseharian, pendidikan, tempat-tempat menarik, hingga tips travelling di kedua negara tersebut.

“Sebagai brand lokal yang terus berinovasi, Wardah berharap dapat terus hadir menciptakan produk berkualitas yang dapat digunakan oleh perempuan dengan berbagai jenis kulit. Tidak hanya itu, Wardah juga senantiasa mendorong perempuan Indonesia untuk berani melangkah dan berekspresi melalui kampanye #BeautyMovesYou,” ujar Shabrina.

Baca juga  Fahmi Hendrawan, Suarakan Dukungan Untuk Kemerdakaan Palestina Melalui Karyanya
Image : Dok. wardah

Colorfit Last All Day Lip Pain Limited Edition Around the World dibanderol seharga Rp66 ribu. Selain itu, Wardah juga memberikan diskon menarik berupa special bundling Wardah X Uniqlo di Wardah Official Shopee yang dijual seharga Rp208 ribu, dan nantinya pembeli akan mendapatkan dua pieces Colorfit Last All Day Lip Pain Around the World serta Colorfit Cushion dengan bonus free Turtle Neck Uniqlo.

 

Translate »