Usai 3 Tahun Vakum, Paula Verhoeven Tampil Lagi di Ajang Arab Fashion Week

Setelah menikah dan memiliki anak dengan Baim Wong, sang istri Paula Verhoeven memutuskan untuk vakum dari dunia modelling yang telah membesarkan namanya itu. Paula terhitung sudah tiga tahun tidak menjalani catwalk untuk membawakan berbagai macam koleksi dari desainer kenamaan.

Namun, secara mengejutkan, Paula Verhoeven kembali memulai debut perdananya untuk ikut serta dalam pekan mode internasional Arab Fashion Week yang digelar di Dubai, Uni Emirat Arab.
Paula didapuk sebagai model dengan menggunakan hasil rancangan desainer Indonesia Hian Tjen berkolaborasi dengan Make Over.

Dilihat dari postingan akun Instagramnya, Paula Verhoeven mengenakan gaun panjang dilengkapi dengan coat bulu hingga menyapu lantai. Ibu dua anak itu juga semakin tampil memesona tatkala memakai aksesoris berupa hiasan kepala berbentuk seperti lempengan.

Baca juga  Editor Fashion Berhijab, Rawdah Mohamed Jadi Brand Ambassador Make Over

Sebelum melenggang di panggung mode internasional, Paula membagikan momen backstage sebelum memulai show-nya. Ia terlihat sedang latihan berjalan dan dirias bersama dengan para model lain menggunakan produk makeup Make Over.

Image : paula_verhoeven (instagram)

“Seneng banget nih, pertama kalinya aku fashion show lagi, setelah 3 tahun, langsung comeback di Arab Fashion Week. Perasaannya seneng banget pastinya, deg-degan, karena udah lama nggak pakai baju yang panjang, aksesoris juga, sepatu tinggi, bismillah,” seru Paula Verhoeven dilansir dari postingan Instagram miliknya.

Baca juga  Make Over Luncurkan Hydrastay Glow Fluid Foundation dan Hydrastay Liquid Tint Blush

Wanita berusia 34 tahun itu tampak antusias saat berlenggak-lenggok di panggung mode Arab Fashion Week. Meski sudah vakum tiga tahun, pancaran aura model istri Baim Wong itu berhasil memikat banyak orang.

Sontak saja, Paula mendulang pujian dari warganet atas comeback perdananya sebagai seorang model kembali.
“Supermodel is back,” sahut @agustinramli.

“Kalo yang ini bener2 fashion show mama Pau si super model,” tulis @tomokominami.

“Semoga ini awal yg baik buat kak Paula comeback seutuhnya di runway aamiin,” harap @zazazuzu_02.

“Mama pau best bangett kakak kiano dan dede kenzo pasti bangga punya mama kayak mama pau,” puji @tika.onsu48.

Translate »