Courtyard Marriott Bandung Dago Tawarkan Buka Puasa Hemat Bersama Keluarga

Apa Anda saat ini sedang merencanakan momen buka puasa bersama sahabat, teman, atau keluarga? Courtyard by Marriott Bandung Dago tampaknya harus masuk ke dalam list tempat buka puasa di kawasan Bandung, Jawa Barat, nih!

Bulan Ramadan kali ini, Courtyard by Marriott memperkenalkan konsep Bumi Salira. Kata Bumi diambil dari bahasa Sunda berarti rumah dan Salira diambil dalam bahasa Sunda artinya Anda sendiri.

Lebih lanjut, Courtyard by Marriott Bandung Dago melalui konsep Bumi Salira menawarkan sensasi berbuka puasa di rumah Anda sendiri bersama orang tersayang.

Image : Dok. Courtyard

“Kami bermaksud menghadirkan pengalaman kuliner yang memuaskan sehangat berbuka di rumah Anda sendiri dengan pilihan makanan khas orang-orang di kota Bandung yang pasti dicari untuk berbuka mulai dari takjil seperti bala-bala, cireng, cimin, hingga hidangan utama seperti nasi goreng kampung, ayam bakaka, ayam panggang kunyit, soto ayam dan hidangan pencuci mulut seperti aneka manisan, aneka buah dan es campur,” ujar Andi Bagistav Oddek selaku General Manager dari Courtyard by Marriott Bandung Dago. 

Baca juga  5 Tempat Makan Mie Ayam Paling Enak di Jakarta

Momen buka puasa bersama akan menjadi kenangan istimewa bersama orang tercinta. Anda akan mendapatkan pelayanan terbaik dan penawaran menarik di MoMo Cafe hanya dengan Rp185.000 per orang dewasa dan Rp92.500 per anak (6 sampai 12 tahun). 

Image : Dok. Courtyard

Bagi anak-anak berusia 5 tahun ke bawah akan mendapatkan makan secara gratis, lho. Selain itu, nikmati pula promo beli 5 gratis 1 dan segera dapatkan promo early bird seharga Rp150.000. Penawaran ini hanya berlaku sebelum 3 April 2022. 

Baca juga  Musim Hujan, Yuk Buat Wedang Ronde Isi Kacang yang Hangatnya Sampai ke Hati!

Courtyard by Marriott Bandung Dago terletak di lokasi strategis Jalan Ir. H. Juanda 33 Bandung, Jawa Barat.

Bila saat ini Anda masih mencari tempat buka puasa berkelas dengan harga terjangkau, silakan segera hubungi nomor WhatsApp di 081563446210 atau melalui e-mail cy.bdocy.info@courtyard.com 

Anda juga bisa menjangkau layanan Courtyard by Marriott Bandung Dago melalui akun Instagram dan Twitter @courtyardbandung.

Translate »