Mengharukan, 7 Potret Selebriti Ini Ramaikan Acara Baby Shower Aurel Hermansyah

Kabar bahagia datang dari pasangan Aurel Hemansyah dan Atta Halilintar. Pasalnya, menurut prediksi baby berinisial ‘A’ itu akan segera lahir pada bulan Februari 2022 mendatang.

Aurel baru saja mendapatkan kejutan baby shower dari keluarganya. Mengusung tema serba pink dan putih, momen bahagia itu juga dihadiri oleh sejumlah selebriti ternama.

Dalam sesi acara, Aurel sempat menceritakan tentang perjuangan saat tengah mengandung anak pertamanya.

“Aku jadi merasakan gimana (hamil), aduh, berat banget, tidur nggak enak, sudah susah gitu.”, ujar Aurel.

Aurel pun juga mengungkapkan bahwa dirinya bangga menjadi seorang ibu dan mempunyai dua ibu sekaligus yang selama ini menjadi support system dirinya.

Baca juga  5 Aksesoris Wajib Musim Panas

“Senang lah, punya dua ibu yang luar biasa, yang sudah melahirkan, merawat aku sampai jadi ibu juga, Insya Allah, pokoknya sayang banget sama dua-duanya,” katanya.

  1. Menyambut kelahiran cucu pertama, Krisdayanti dan Ashanty pun terlihat kompak mengenakan busana berwarna pink. Keduanya pun tidak pernah absen menyemangati Aurel yang sedang menanti kelahiran buah hatinya.
Image : instagram.com/aurelie.hermansyah
  1. Acara baby shower dilaksanakan di Plataran Kinandari pada (2/2) dihadiri oleh banyak rekan artis, salah satunya Bunda Leslar!
Image : instagram.com/lestykejora
  1. Istri dari Christian Sugiono, Titi Kamal terlihat memesona dengan mengenakan busana pink dan putih sesuai tema acara.
Baca juga  Ratu Wushu Indonesia Memutuskan Untuk Berhijrah
Image : instagram.com/starenterpriseofficial
  1. Acara ini dihadiri pula oleh pacar Azriel Hermansyah, Sarah Menzel. Wah, tampaknya Sarah juga tak sabar menanti kehadiran sang calon keponakan, nih!
instagram.com/ssarah_menzel
  1. Ibu dari Rafathar dan Rayanzza, Nagita Slavina, pun ikut memeriahkan acara. Nagita tidak sempat mengganti outfit berwarna pink, sebab ia baru saja menghadiri pesta pernikahan temannya.
Image : instagram.com/starenterpriseofficial
  1. Tak ketinggalan, Shireen Sungkar pun juga tampak hadir. Shireen mendoakan agar proses persalinan Aurel berjalan lancar.
Image : instagram.com/shireensungkar
  1. Mengenakan dress berwarna pink dan memakai sepatu sneakers, Ayu Dewi amat antusias meramaikan acara baby shower
Image : instagram.com/starenterpriseofficial

Wah, semoga proses persalinan Aurel senantiasa dimudahkan, ya, Scarflover!

Translate »