Tips Kulit Glowing Ala Gal Gadot

Gal Gadot merupakan aktris terkenal dengan aktingnya yang bagus dan kecantikan yang tak perlu diragukan lagi. Memiliki wajah yang cantik memang anugerah dari Allah, namun penting sekali untuk tetap menjaganya agar wajah tetap sehat.

Memiliki kulit yang glowing dan sehat, pasti membuat Scarflover bertanya-tanya apa saja rutinitas Gal Gadot agar memiliki wajah seperti itu. Dilansir dari Harpers Bazaar, berikut ini tips kulit glowing ala Gal Gadot.

 

Tetap terhidrasi adalah tip kecantikan nomor satu
Menurut Gal Gadot, penting sekali untuk meminum banyak air agar tidak dehidrasi. Produk pelembap akan terasa tidak berguna apabila Anda mengalami dehidrasi dari dalam.  Selain sudah terhidrasi dalam, ia juga menggunakan face mist untuk membuat kulit tetap lembap dan riasan tetap terjaga.

Baca juga  Kurang Percaya Diri Bersalaman Karena Telapak Tangan Kasar? Berikut Tipsnya
image: instagram.com/gal_gadot/

Menggunakan skincare rutin di malam hari

Setelah berkegiatan dan menidurkan anak-anaknya, Gal Gadot memiliki ‘me time’ untuk memanjakan diri dan bermeditasi. Ia juga akan melakukan rutinitas skincare seperti menggunakan toner, serum, dan pelembap agar wajah tetap terhidrasi meski sedang beristirahat. Selain skincare wajah, Gal Gadot tak lupa untuk menggunakan body lotion agar kulit tangan dan kaki tetap terjaga kelembapannya.

Baca juga  Bagaimana Cara Menggabung Skincare dengan Benar?

 

Menggunakan make up yang ringan

Sebagai pemain film, tentunya Gal Gadot selalu menggunakan make up dan tak jarang make up-nya tidak natural. Namun untuk sehari-hari, ia lebih suka membuat riasan wajah yang ringan. Ia lebih suka mencampurkan pelembab dengan foundation dan  mengoleskannya menggunakan jari.

 

Rawat kulit dari dalam

Ia percaya bahwa mengonsumsi makanan yang baik dapat memengaruhi penampilan dan emosi.  Itu sebabnya dia berusaha untuk mengonsumsi makanan kaya akan nutrisi yang berkualitas baik.

(HV)

Translate »