Liburan Seru Bersama Keluarga

Menyambut libur tahun baru, sepertinya sangat senang apabila menghabiskan waktu bersama keluarga di tempat yang menyenangkan. Taman safari merupakan salah satu tempat yang menyajikan destinasi wisata hiburan yang juga dibalut dengan edukasi. Bisa melihat dan berinteraksi langsung dengan beberapa satwa merupakan experience yang bisa didapatkan ketika berkunjung ke tempat ini.

image: pexels

Sebentar lagi liburan natal dan tahun baru akan tiba, untuk Anda yang masih bingung akan menghabiskan waktu libur, taman safari di berbagai kota ini bisa menjadi alternatif wisata seru bersama keluarga!

 

Taman Safari Prigen, Jawa Timur

Baca juga  Penurun Kolestrol Yang Mudah Dibuat Di Rumah

Berada di tempat yang cukup tinggi di dekat lereng Gunung Arjuno, taman safari ini menyajikan pemandangan alam yang sangat indah. Selain dapat berinteraksi dengan satwa, disini Anda bisa pergi bermain air di Safari Water World atau menginap dengan suasana safari yang menyenangkan.

 

Taman Safari, Cisarua, Bogor

Bertempat di Bogor, Jawa Barat taman safari ini menghadirkan pengalaman yang seru untuk berinteraksi dengan berbagai satwa. Terdapat berbagai wahana yang bisa dinikmati setelah menghabiskan waktu melihat berbagai macam hewan. Menariknya lagi disini terdapat tempat khusus untuk satwa yang baru saja lahir yakni Baby Zoo!

Baca juga  Road Trip saat Lebaran, Bisa sambil Liburan di Jalur Mudik

 

Bali Safari & Marine park

Untuk Anda yang sedang berwisata di pulau Dewata Bali, selain berwisata di pantai, taman safari bisa menjadi pilihan yang tepat untuk dikunjungi loh! Terdapat 60 spesies hewan yang dapat ditemui kita anda berkunjung. Kalau Anda ingin merasakan sensasi berbeda, Bali Safari mempunyai aktivitas bernama Night Safari. Kegiatan ini akan membawa Anda untuk melihat keadaan taman safari di malam hari.

Bagaimana Scarflover udah punya list kan untuk dikunjungi pada saat liburan nanti? Tapi tetap patuhi protokol kesehatan ya.

Translate »