KNW Release Premium Scarf “Romansa Batavia”

KNW merupakan salah satu local brand modest fashion yang konsisten mengeluarkan berbagai macam koleksi terbaru. KNW akhirnya me-release koleksi scarf premium terbarunya yang diberi nama Romansa Batavia.

Koleksi scarf berbahan premium silk ini berkolaborasi dengan influencer Nasariastri. Terinspirasi dari cerita sejarah dan bangunan-bangunan tua di Jakarta adalah bagaimana akhirnya koleksi Romansa Batavia tercipta. Tidak hanya terinspirasi dari bangunanan tua di Jakarta, exclusive print scarf ini juga terinspirasi dari ornamen-ornamen, bentuk, sejarah dan keindahan bunga khas asli Kota Jakarta.

Kaca piring dan melati gambir dipadukan dengan gaya kontemporer khas KNW. Romansa Batavia menjadi karya yang modern namun penuh dengan nuansa sejarah dan filosofi didalamnya. Keindahan bangunan art deco yang ada di setiap sudut, cerita dalam susunan batu yang menumpuk, filosofi bunga kaca piring dan melati gambir yang melambangkan kemurnian, terangkum dalam cerita Kota jakarta tempo dulu.

Baca juga  Sepatu Gigi Hadid Jadi Sorotan, Ternyata Dari Koleksi Terbaru Charles and Keith!

Jakarta-Batavia memang seperti mesin waktu yang mampu menyeret ke dalam nostalgianya bersama koleksi Romansa Batavia. Persembahan dari KNW untuk Indonesia diaplikasikan dalam bentuk square dan pashmina dengan warna-warna lembut seperti lilac, sage, babyblue, soft pink dan broken white.

Koleksi scarf “Romansa Batavia” dengan motif dan bahannya yang premium ini bisa dibanderol dengan harga Rp 350.000- 400.000 saja. Koleksi ini akan di-release pada tanggal 15 November 2021. Harapannya dengan Premium SCARF “Romansa Batavia” menjadi awal mula karya yang selalu mengingatkan kita dengan Indonesia. Tidak menutup kemungkinan koleksi selanjutnya akan bertemakan alam Indonesia atau heritage Indonesia dibelahan kota lainnya.

Baca juga  3 Wanita Down Syndrom Ini Sukses Berkarier di Dunia Modelling

Dapatkan koleksi “Romansa Batavia” melalu webstore resmi KNW di shopknw.com/id atau e-commerce shopee.co.id/knwbrand dan tokopedia.com/knwstore/product
#banggabuatanindonesia

(HV)

Translate »