Rekomendasi Kedai Gelato Enak Di Jakarta!

Siapa yang tidak suka eskrim? Makanan berbahan dasar susu ini sangat nikmat untuk disantap kapanpun. Eskrim memiliki banyak jenis, salah satunya gelato.

Untuk Anda pecinta gelato, pastinya Anda mencari-cari kedai gelato mana yang memiliki kualitas gelato yang nikmat dengan rasa yang enak. Jangan bersedih, ini dia beberapa rekomendasi kedai gelato di Jakarta yang wajib Scarflover kunjungi!

 

Vilo Gelato

image: instagram vilagelato

Pertama ada Vilo Gelato. Siapa yang tidak tahu kedai gelato yang satu ini? Kedai ini memiliki beberapa tempat di Jakarta, seperti Senopati, Gandaria, Taman Mini, Barito, dan masih banyak lagi. Tidak hanya gelatonya saja yang enak untuk dinikmati, ambience di seluruh kedai gelato sangat nyaman untuk dinikmati sendirian, bersama teman, maupun keluarga.

Baca juga  5 Resep Olahan Pisang yang Simpel dan Enak

Vilo Gelato memiliki 30 rasa yang bisa Anda nikmati, loh! Gelato ini hadir dengan berbagai macam ukuran, dari yang kecil hingga yang besar.

 

Gotham Treats

image: instagram.com/gothamtreats.id/

Gotham Treats merupakan kedai desserts yang menjual berbagai macam makanan manis, salah satunya gelato.  Tidak jauh dari hiruk-pikuk Jakarta, kedai ini terletak di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Anda bisa menyicipi berbagai macam gelato  dengan berbagai nama daerah di New York. Apabila Anda mau berkunjung ke Gotham Treats, coba menu andalan mereka yaitu gelato Broadway.

Baca juga  Bermasalah Dengan Pergelangan Kaki Yang Hitam, Kering, sampai Bersisik? Berikut Tipsnya

 

Lemondiscofish

image: instagram.com/lemondiscofish/

Berletak di Kemang,  Jakarta Selatan,  kedai Lemondiscofish ini terlihat homey sekali. Menampilkan ambience kedai yang nyaman, ternyata Lemondiscofish memiliki berbagai macam gelato dengan rasa-rasa yang menarik. Apabila Anda pecinta bir pletok, rasa tersebut bisa Anda beli dalam bentuk gelato di Lemondicofish, loh! Unik banget ya, Scarflover.

 

Latteria Gelato

image: instagram.com/latteriagelato.id/

Untuk Anda yang senang berkunjung ke PIK, jangan sampai kelewatan untuk mengunjungi Latteria Gelato! Kedaiyang  memiliki tampilan unik  berbentuk trapesium ini memiliki berbagai spot nyaman di dalamnya. Latteria Gelato memiliki berbagai macam rasa yang unik yang bisa Anda coba.

(HV)

Translate »