Ria Ricis akan menikah, Siapakah wali nikah pengganti Alm Ayahnya?

Ria Ricis dan Teuku Ryan tidak lama lagi akan melangsungkan acara pernikahan. Setelah melangsungkan acara lamaran pada 23 September 2021 lalu, dan akan melangsungkan acara pernikahan pada 12 November 2021.

Menjelang momen pernikahan tersebut, persiapan demi persiapan tampak sudah mereka lakukan. Keduanya juga akan menggelar serangkaian acara jelang pernikahan.

Namun, pernikahannya membuat warga net bertanya-tanya, karena tidak lama Ria Ricis dan Teuku Ryan lamaran sosok Ayahnya lebih dulu meninggal dunia.

image: instagram.com/okisetianadewi/

Melansir dari kanal YouTube MOP Channel pada Senin (1/11), Oki Setiana Dewi mengatakan bahwa sosok wali nikah Ria Ricis nanti adalah salah satu keluarga dari almarhum ayahanda mereka. Oki Setiana Dewi mengungkapkan bahwa sosok wali nikah Ria Ricis adalah sang paman yang tinggal di Surabaya.

Baca juga  Terungkap! Ini Trauma Yang Dialami Putri Candrawathi

Diungkap Oki Setiana Dewi, sosok Pakde itu adalah kakak pertama dari ayahnya. Namanya adalah Pakde Darto dan kini beliau sudah berusia 80 tahun.

“Beliau adalah kakak tertua Papa, yang nomor satu. Namanya Pakde Darto yang sekarang tinggal di Surabaya dan beliau sudah sangat sepuh, usianya 80 tahun,” tutur Oki Setiana Dewi.

Baca juga  ANTAM Luncurkan Emas Batangan GIFT SERIES

Namun karena berbagai pertimbangan dan juga pamannya sudah sesepuh membuat posisi pamannya akan diwakilkan oleh pihak yang telah dipercaya keluarga.

“Harusnya beliau yang menjadi wali nikah Ria Ricis tapi karena kondisi beliau yang sepuh akhirnya beliau menunjuk wakil wali nikah Ria Ricis,” ujar Oki Setiana Dewi.

Bagaimana Scarflover tidak sabar melihat seperti apa penampilan dan suasana pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan nanti?

 

(DT)

Translate »