Greenfields Gandeng Psikolog, Ajak Masyarakat Jalani Hidup Baik

Ahli produk susu dan produk olahan susu, Greenfields menyampaikan pesan positif “Jalani Hidup Terbaikmu bersama Kesegaran Alami Greenfields”, disertai dengan peluncuran kemasan dan iklan sebagai perwujudan pesan positif tersebut.

Dalam acara peluncuran tersebut, Greenfields menggandeng psikolog anak, remaja dan keluarga, Jovita Ferliana, M.Psi, dan ahli nutrisi, Emilia Achmadi, MS., RDN untuk memberikan penjelasan tentang bagaimana menjalani hidup terbaik dari segi body, mind and soul .

“Kita perlu menyadari bahwa menjalani hidup terbaik itu adalah hal yang sangat pribadi dan subjektif, serta berfokus pada diri sendiri dan orang terdekat kita, di mana kita menjalani kehidupan yang membuat kita bahagia, menggali potensi dalam diri, sesuai dengan keinginan hati, dan dapat melakukan hal terbaik untuk orang-orang terkasih”, ujar Jovita Ferliana, M.Psi, psikolog anak, remaja dan keluarga.

Baca juga  Barli Asmara Meninggal Dunia

Country Head Marketing and Sales, PT Greenfields Dairy Indonesia, Syahbantha Sembiringm Menjelaskan Greenfields juga berkomitmen dalam mendukung hidup seseorang lebih bermakna. Greenfields ingin berbagi pesan positif yang bisa menyemangati setiap kita untuk tetap menjalani hidup penuh semangat dan harapan akan hari esok yang lebih baik.

“Jalani Hidup Terbaikmu Bersama Kesegaran Alami Greenfields adalah pesan positif dari kami yang mencakup aspek raga, pikiran dan jiwa,” ungkapnya”, ujar Syahbantha Sembiring Country Head Marketing and Sales, PT Greenfields Dairy Indonesia.

Baca juga  Solusi Agar Daya Tahan Tubuh Anak Tetap Terjaga

Pada kemasan dicantumkan kandungan lengkap setiap produk untuk memberikan peace of mind kepada para konsumen, mengetahui bahwa semua produk Greenfields dihasilkan dengan susu Segar hasil pasteurisasi, serta Greenfields Farming Philosophy yang merupakan komitmen Greenfields untuk selalu menghadirkan produk susu dan turunan susu berkualitas terbaik untuk keluarga Indonesia.

Susu mengandung kalsium yang baik untuk kesehatan tulang, protein untuk membangun otot dan vitamin yang dapat memaksimalkan perkembangan kognitif dan memperkuat daya tahan tubuh. Susu sapi segar juga merupakan satu-satunya sumber vitamin D yang alami.

 

(DT)

Translate »