Kembali Buka, Butik Si.Se.Sa Luncurkan Design Terbaru

Si.Se.Sa, brand fashion muslim terkemuka yang mengusung tagline Indonesia’s leading syar’i, hari ini memamerkan 55 rancangan busana premium terbaru, yang sekaligus menandai kembalinya butik Si.Se.Sa di Jalan Prapanca Raya No 114-115, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Pembukaan kembali butik serta peluncuran koleksi terbaru ini sekaligus membuktikan ketangguhan bisnis busana busana muslimah syar’i di masa pandemi, sekaligus menggarisbawahi kreativitas Si.Se.Sa yang tak pernah berhenti bertumbuh.

Dalam acara kembalinya butik Si.Se.Sa yang berlangsung secara hybrid, Merry Pramono, fashion designer senior sekaligus penasihat Si.Se.Sa, mengatakan bahwa tahun 2021 merupakan tahun yang istimewa, karena Si.Se.Sa genap berusia 10 tahun dalam memenuhi kebutuhan pasar busana muslim syar’i siap pakai yang deluxe.

“Bagi kami, tidak ada kata berhenti atau putus asa dalam berkarya, termasuk dalam situasi pandemi dengan segala keterbatasannya, yang justru kian memicu Si.Se.Sa untuk tetap dapat memberikan pengalaman berbusana secara syar’i dengan tetap fashionable, nyaman dan elegan,” ungkap Merry Pramono, fashion designer senior sekaligus penasihat Si.Se.Sa.

Baca juga  Anggota DPR Berencana Batasi Penggunaan Gas LPG, Kenapa?

Sequences terbaru dari Si.Se.Sa yang diluncurkan dalam pembukaan kembali butik Si.Se.Sa di Jakarta hari ini, terdiri dari:

 

Home Dress

Koleksi Si.Se.Sa yang didesain dengan cutting dan siluet loose dan model yang girly, dengan bahan chiffon berwarna pastel untuk dipakai sehari-hari. Terdapat 2 pilihan printing cantik yakni hand-drawing tulip dan monogram yang bisa dipilih oleh para Si.Se.Sa lovers, berpadu dengan khimar bergo berbahan crepe.

 

Si.Se.Sa Sport

Tampilan lebih casual dengan gaya sporty dan bahan yang menyerap keringat dengan maksimal, akan didapat dalam koleksi ini. Jaket berpadu dress dan khimar dari material kaos tampil menarik dengan pilihan warna-warna gelap maupun terang seperti mustard dan navy blue.

Baca juga  Ini Cara Buat Lava Cake Oreo ala Chef Devina Hermawan

 

Si.Se.Sa Man

Kali ini Si.Se.Sa juga meluncurkan koleksi untuk kaum adam, dengan dua pilihan yakni Si.Se.Sa Man Casual dengan model polo shirt berpadu dengan warna-warna khas Si.Se.Sa; serta Si.Se.Sa Men Semi-Casual untuk busana pria berbahan linen.

 

Si.Se.Sa Batik

Kekayaan wasta Indonesia dalam balutan busana syar’i nan elegan tercipta dalam koleksi ini. Batik rupanya juga bisa disajikan dalam gaya feminin yang manis dengan warna-warna yang lebih lembut dan bahan yang ringan sekaligus nyaman.

 

Si.Se.Sa Wedding

Busana untuk momen istimewa dengan warga abu-abu dan full taburan Swarovski layak menjadi impian kaum muslimah di mana pun. Tampil cantik dalam balutan busana syar’i kini bisa diwujudkan oleh para Si.Se.Sa lovers dimana pun berada.

 

(DT)

Translate »