Perjalanan Sederhana Kehidupan Zaskia Adya Mecca 

Di kehidupan para selebritas Tanah Air diidentikkan oleh banyak orang dengan kehidupan yang mewah, glamor dan bergelimang harta. Memiliki hunian mewah, mobil mewah hingga fashion branded yang mahal tentu menjadi sesuatu hal yang wajar dimiliki oleh para selebritas.

Namun, hal tersebut tidak berlaku pada beberapa artis. Salah satunya, Zaskia Adya Mecca. Siapa yang tidak kenal dengan istri dari Sutradara terkenal Hanung Bramantyo ini?

Zaskia Adya Mecca terlahir pada tanggal 8 September 1987. Ia adalah seorang model, pembawa acara dan pemeran Indonesia keturunan Aceh dan Sunda, Jawa Barat. Ia juga istri dari sutradara Indonesia, Hanung Bramantyo. Putri kedua pasangan Eka Dewanta Insan Kamil dan Rafida Kamil ini memulai kariernya sejak tahun 2001.

Baca juga  Pintar - Pintar Memilih Masker Untuk Jenis Kulit Wajah

Bakat Zaskia di dunia entertain mulai terlihat sejak kecil lho, Scarflover. Saat masih bersekolah, Zaskia sudah mengenal dunia modelling. Zaskia juga mempunyai 2 adik yang juga ikut terjun ke dunia hiburan tanah air. Mereka adalah Haykal Kamil dan Marsha Natik.

Image : Instagram//@zaskiadyamecca

Banyak film yang dibintangi Zaskia tidak membuat Zaskia menyukai barang mewah. Bercerita tentang kehidupan Zaskia yang tidak begitu suka mengoleksi barang barang mahal. Ia pun tak punya banyak pakaian di lemari.

Zaskia tak sungkan mengaku kepada publik bahwa keluarganya tidak memiliki terlalu banyak pakaian untuk disimpan dan lemari yang dipakai pun terlihat sederhana. Zaskia belajar kesederhaan hidup dari sang Ayah yang lebih menyukai barang yang ada di pinggir jalan.

Baca juga  Mengenal Jovian Mandagie, Desainer Indonesia yang Berkiprah di Malaysia

Ayahnya menceritakan bahwa membeli produk dapat membantu para pengusaha lokal. Istri Hanung Bramantyo ini lebih menyukai produk lokal daripada brand-brand mahal seperti kebanyakan artis lainnya.

Diketahui, rumah Zaskia dan Hanung di Jogja kental akan etnik Jawa yang sederhana. Beberapa perabotannya pun juga sangat sederhana. Zaskia yang memiliki enam orang anak, salah satunya merupakan anak sambung dari pernikahan Hanung Bramantyo sebelumnya.

Jarangnya Zaskia muncul di TV. Ternyata ia banyak disibukkan dengan kehidupan rumah tangganya bersama sutradara Hanung Bramantyo. Zaskia juga sibuk menjalankan berbagai bisnis mulai dari busana muslimah hingga kuliner.

 

 

(DT)

Translate »