Rekomendasi Skincare dengan Kandungan Buah Berry

Selain memiliki banyak kebaikah untuk kesehatan tubuh, beberapa buah yang Anda konsumsi ternyata juga punya manfaat untuk memberikan nutrisi untuk kulit lho Scarflover. Bagi seseorang yang senang menggeluti dunia skincare dan kerap memerhatikan ingredient produk dari berbagai merek, Anda pasti sudah tahu kalau buah berry menjadi salah satu bahan yang sering digunakan. Mulai dari masker, scrub, serum sampai face mist ada yang memiliki kandungan buah berry. Penasaran apa saja? Yuk simak, beberapa skincare dengan kandungan buah berry berikut!

 

The Body Shop Strawberry Smoothing Face Mist

image: thebodyshop.co.id

Jika Anda mencari produk face mist, Anda bisa pilih produk dari The Body Shop satu ini. Memiliki kandungan strawberry juice, guava, dan juga aloe vera dari Meksiko, produk ini diklaim mampu membuat kulit Anda lebih sehat, lembap, dan glowing. Produk ini juga aman lho untuk dipakai di atas makeup.

 

Neogen Dermalogy Real Fresh Foam Blueberry

Baca juga  5 Rekomendasi Rose Skincare
image: id.iherb.com

Dengan kandungan blueberry asli yang sudah tersuspensi, pembersih wajah bertekstur foam dari Neogen Dermalogy ini mampu mengangkat sisa makeup dan kotoran pada wajah sekaligus membantu mencerahkan warna kulit. Produk ini juga diklaim mampu melembapkan kulit kering lho Scarflover! 

 

The Face Shop Sheet Mask Blueberry

image: tokopedia.com

Scarflover sedang cari produk masker? Anda bisa memilih produk masker dengan kandungan blueberry dari The Face Shop ini. Mengandung serum oil yang melembutkan, produk ini mampu menutrisi dan menciptakan kulit tampak lembut. 

 

Kiehl’s Turmeric & Cranberry Seed Energizing Radiant Masque

image: kiehls.co.id

Masker keluaran Kiehl’s ini sudah nggak perlu Anda ragukan lagi manfaatnya. Kandungan kunyit yang terkenal berkat kemampuan anti-inflamasi didalamnya diklaim mampu mencerahkan kulit. Tak hanya itu, perpaduan biji buah cranberry yang kaya antioksidan dan resveratrol dapat membuat kulit halus, cerah, dan awet muda.

 

Avoskin Miraculous Refining Serum

Baca juga  Lip Balm Lucu Dari La Tulipe
image: avoskinbeauty.com

Avoskin merupakan salah satu brand lokal yang juga punya skincare dengan kandungan buah berry. Exfoliating serum ini punya beberapa kandungan seperti 10% AHA, 5 % BHA, 2% Niacinamide, Ceramide, dan Aloe Vera. Gak Cuma itu, produk ini juga punya kandungan ekstrak raspberry lho Scarflover. Anda bisa gunakan produk ini dua kali dalam seminggu untuk mengangkat kotoran dan sel-sel kulit mati penyumbat pori-pori dan penyebab kulit kusam.

 

Dear Me Beauty 1% Bakuchiol + Blueberry Extract Face Serum

image: dearmebeauty.com

Serum keluaran Dear Me Beauty ini merupakan skincare yang berasal dari bahan natural dan vegan yaitu tanaman Babchi. Kandungan bakuchiol, aloe vera, dan ekstrak blueberry di dalamnya membuat serum ini mampu mencegah timbulnya jerawat, menenangkan kulit iritasi, dan memberikan ekstra kelembapan bagi kulit. Memiliki manfaat yang sama dengan retinol  namun tidak menyebabkan risiko iritasi, serum ini bisa jadi alternatif retinol untuk Anda!

(CD)

Translate »