Hemaviton Meluncurkan Formulasi Terbaru ‘Hemaviton Action Total Care Imunup’

Jakarta, 22 Juli 2021 Pandemi Covid-19 membuat imunitas tubuh berkurang karena aktivitas yang dilakukannya tidak efektif atau bahkan bekerja sampai larut malam membuat stamina Anda Berkurang. Dengan ini Hemaviton meluncurkan Hemaviton Action Total Care Imunup, produk ini untuk menjaga stamina tubuh pada masa pandemi Covid-19 ini.

“Hadirnya produk hemaviton Action yang dilengkapi formula Total Care Imunupi menjadi solusi praktis, karena mengandung komposisi Buffered Vitamin C, Vitamin D3 dan Zinc yang saat ini memang sangat dibutuhkan untuk memperkuat imunitas tubuh khususnya di masa pandemi yang tidak menentu, selain benefit menjaga stamina dan kesegaran,” jelas Diana Theodora selaku Senior Head of Brand Communication & Content Strategy Hemaviton.

Dalam acara ini menghadirkan dr. Tities Anggraeni Indra, Sp.PD. selaku dokter Spesialis Penyakit Dalam. Dokter Tities menjelaskan bahwa pola hidup sehat nyatanya belum cukup untuk tidak tertular virus, tapi harus diseimbangkan dengan vitamin untuk meningkatkan imunitas tubuh.

Baca juga  PSBB Transisi di Jakarta, Bagaimana Protokolnya?

“Ada tiga macam vitamin yang menjadi kebutuhan utama di masa pandemi ini, yaitu Vitamin C, Vitamin D3, dan Zinc. Dengan mengkonsumsi multivitamin tersebut secara rutin dapat menjadi salah satu cara untuk meningkatkan imunitas tubuh sehingga dapat tetap melakukan aktivitas dan menurunkan resiko terinfeksi COVID-19 serta virus lainnya,” ujar dr. Tities Anggraeni Indra, Sp.PD. selaku dokter Spesialis Penyakit Dalam

Pada acara ini juga mengajak Chicco Jerikho dan Putri Marino sebagai Brand Ambassador Hemaviton Action Total Care Imunup. Chicco Jerikho menjelaskan bahwa dirinya dan Putri Marino dituntut untuk terus aktif di perfilman, hal ini membuat mereka mengonsumsi multivitamin untuk melengkapi imunitas tubuh mereka karena rasa lelah bekerja membuat imun tubuh berkurang walaupun sudah menjaga kondisi tubuh dan berolahraga.

Baca juga  Apakah Anda melakukan kesalahan ini pada saat sarapan pagi?

Hemaviton Action Total Care Imunup ini merupakan multivitamin yang lengkap untuk dikonsumsi harian bila perlu. Selain dapat memelihara daya tahan tubuh, dengan adanya Ginseng extract, Guaranine, dan Vitamin B Kompleks mampu membantu menghasilkan energi yang dibutuhkan untuk menjalankan aktivitas saya dan Putri Marino sehari-hari,” jelas Chicco Jerikho selaku Brand Ambassador

(DT)

Translate »