Bikin Gemas! Koleksi Botol Parfume Unik dari Marc Jacobs

Brand kenamaan asal Amerika, Marc Jacobs menjadi merek fashion ternama dunia. Selain bergerak di bidang fashion, Marc Jacobs juga merambah ke dalam dunia bisnis kecantikan. Koleksi yang ditawarkan berupa parfume dengan kemasan botol yang unik dan cantik. Penggemar pun memberikan respon yang positif terhadap inovasi tersebut. Berikut koleksi produk kecantikan dari brand ternama Marc Jacobs, bikin gemas packagingnya!

  1.   Perfect Marc Jacobs Eau de Parfum 50ml
photo by marcjacobs.com

Tampil dalam kemasan botol berwarna soft pink dengan berhiaskan aksesoris cantik pada tutup spray membuat parfum ini jadi kian menarik. Parfume ini juga terkenal dengan aroma floralnya yang khas dan menenangkan. Ukuran botolnya terkesan mungil pas buat dibawa ke mana-mana, deh!

Baca juga  Simak Manfaat Bermain Board Games Bagi Perkembangan Anak

 

  1.   Daisy Eau So Fresh
photo by marcjacobs.com

Parfume dengan kemasan botol bertahtakan bunga daisy ini kembali sukses mencuri perhatian dengan tampilan barunya. Terbuat dari campuran aroma dan buah segar memberikan kesan anggun alami, berani, dan feminin.  Tersedia dalam berbagai ukuran dan lebih besar dari kemasan Parfum seri Daisy lainnya.

 

  1.       Daisy Dream Eau de Toilette 1.7 Oz
photo by marcjacobs.com

Parfume Daisy Dream ini menawarkan aroma Blackberry, grapefruit and pear yang manis. Kemasan botol yang mungil dilengkapi dengan aksen bunga Daisy yang cantik membuat tampilan parfume semakin elegan. Buat yang tertarik, bisa coba parfume dengan ukuran kecil dulu ya.

 

  1.       Marc Jacobs Honey Eau de Parfum Spray
Baca juga  Lindungi Keluarga dengan Sabun Antiseptik yang Ampuh Membunuh Kuman dan Menjaga Kelembaban Kulit
photo by desertcart.co

Sesuai dengan namanya, kemasan parfume ini menyerupai lebah madu yang indah. Parfum ini tampil dalam dua bentuk kemasan unik yaitu lebah dan kepik. Hadir dalam aroma floral yang segar dan ceria. Wangi dari parfum ini tahan lama, bentuk botolnya juga unik dan imut, bikin gemas!

 

  1.       Marc Jacobs Lola Eau de Parfum 100 ml
photo by amazon.com

Memiliki kemasan yang mungil, parfume Lola tampil elegan dengan pilihan warna ungu yang seksi dan hiasan bunga rose yang menawan. Aroma floral yang intens diperkaya dengan wewangian dari buah segar yang dapat membuat Anda terpesona. Parfum ini tersedia dalam berbagai varian dan bentuk unik lainnya.

 

(IN)

 

Translate »