Tidak Hanya Membunuh kuman, Hand Sanitizer Ini Juga Melembapkan

Salah satu alat tempur melawan virus covid-19 adalah antiseptik atau handsanitizer. Umumnya, hand sanitizer mengandung 70% hingga 80% Alkohol agar mampu melawan bakteri dan kuman.

Namun, kandungan alkohol yang tinggi pada hand sanitizer bisa menyebabkan kulit tangan kering. Dan jika dibiarkan dapat menyebabkan iritasi pada kulit. Tak perlu khawatir, Scarflover sekarang telah hadir hand sanitizer yang tidak hanya ampuh membunuh kuman, tapi juga melembabkan kulit, lho!. Penasaran apa saja? Yuk, disimak!

  • Wardan Nature Daily Aloe Hydramild Hand Gel 100 ml
photo by Wardah.com

Hand Gel dengan kandungan 80% alkohol yang halal mampu membasmi kuman tanpa bilas. Kandungan Aloe Vera nya mampu melembabkan dan melembutkan tangan tanpa membuat lengket.

  • Mustika Ratu Multipurpose Hand & Body Sanitizer Spray
Baca juga  Manfaat Bunga Telang untuk Kesehatan
photo by Mustikaratuofficialstore

Mustika ratu juga mengeluarkan series hand & body sanitizer dengan kandungan 70% alkohol, Scarflover. Yang berfungsi tidak hanya ampuh membasmi kuman, tapi juga lembab di kulit. Hadir dengan beragam variasi harum dan ukuran, mulai dari 100 ml hingga 1L. Bisa stock di rumah selama masa pandemi!

 

  • Viva Hand Moisturizer Gel Aloe Vera (Alcohol 70%)
photo by vivacosmetics.com

Dengan kandungan 70% alkohol, hand gel merk Viva ini ampuh membunuh kuman penyebab penyakit. Selain itu, kandungan Butylene Glycol dan Aloe Vera Juice, sebagai Moisturizer Complex yang mudah menyerap, memberikan kesejukan dan membantu melembabkan kulit saat dioleskan.

Baca juga  STOP Multitasking dan Coba Fokus dengan 7 Cara Sederhana Ini

 

  • Emina 
photo by emina.com

Emina Aloe Vera Hand Gel mengandung 80% alkohol yang memberikan manfaat antiseptik tanpa rasa lengket. Diperkaya dengan ekstrak aloe vera yang menyegarkan dan membuat kulit tetap lembab.

 

  • Nivea Hand Cleansing Sanitizer
photo by nivea.com

Sanitizer Nivea mengandung 70% etanol untuk membantu menjaga tangan tetap bersih dan bebas kuman, diperkaya dengan Gliserin, yang membantu menghidrasi kulit dan membantu mempertahankan kelembapan.

Itu dia beberapa merk hand sanitizer yang tidak hanya ampuh membunuh kuman, tapi juga menjaga kelembaban kulit Anda!

 

(NAR)

Translate »