Ikut Aksi Bela Palestine, Begini Potret Bella Hadid Saat Turun Ke Jalan

Bella Hadid dikenal sebagai Supermodel dengan seruan lantangnya dalam membela Palestine. Hal tersebut dilakukannya sebagai dukungan terhadap tanah kelahiran dari sang ayah, Mohamed Hadid. Model blasteran Belanda-Palestine ini sempat turun ke jalan menyuarakan pembelaannya untuk Palestine pada 15 Mei lalu. Berikut merupakan potret Bella hadid saat turun ke jalan dalam aksi bela Palestine.

image: instagram.com/bellahadid/

1. Melalui postingan instagramnya, Bella menunjukan kemeriahan aksi bela Palestina bersama dengan peserta aksi lainnya. Diketahui aksi ini berlokasi di Bay Ridge, Brooklyn.

Baca juga  Cara Didik Anak Agar Tak Kecanduan Gadget ala Zhafira Loebis
image: instagram.com/bellahadid/

2. Bella terlihat memakai pakaian tradisional khas dari negara asal ayahnya, nih. Sambil terus mengibarkan bendera Palestine dan dibarengi dengan seruan free palestine yang tak kunjung padam.

image: instagram.com/mohamedhadid/

3. Tak lupa pula, ia tetap menggunakan protokol kesehatan berupa masker senada dengan outfit yang dikenakannya. Tampil enerjik dan tetap patuhi protokol kesehatan ya.

image: instagram.com/mohamedhadid/

4. Meski aksinya ini mendapat kecaman dari berbagai pihak, Bella tetap dalam pendiriannya membela perjuangan rakyat Palestine. Tak jarang pula ada orang yang mendukung aksi berani Bella ini, lho.

Baca juga  5 Negara yang Terkena Banjir di Tahun 2019

Seorang supermodel sekelas Bella Hadid rela turun ke jalan untuk membela kebebasan rakyat Palestine, sungguh aksi yang berani ya. Semoga konflik yang terjadi di sana dapat segera mereda dan kembali menjadi aman dan damai. Gimana Scarflover aksi Bella satu ini? Patut diacungi jempol ya.

(IN)

Translate »