Rekomendasi Wisata Hiburan Santai Bersama Keluarga di Jakarta

Memasuki libur akhir semester, biasanya anak-anak mengisi waktu liburan ini dengan hal yang menyenangkan. Sebagai orang tua, Scarflover bisa mengisi waktu liburan ini dengan mengajaknya berlibur untuk sekedar refreshing atau penyegaran kembali badan dan pikiran usai menjalani kesibukan masing-masing.

Image: www.philippines.travel

Berikut rekomendasi tempat wisata untuk liburan santai untuk Scarflover bersama keluarga

Rabbit Land-Kelapa Gading

Scarf Lover sudah pernah coba tempat baru yang berlokasi di Gading Walk, Summarecon Mall Kelapa Gading  ini belum? Kalau belum, cobain deh bersama keluarga. Karena tempat ini merupakan area hijau dimana Anda dapat berinteraksi secara langsung dengan kelinci dalam suasana taman yang nyaman. Tidak hanya bermain saja, namun disini Anda juga akan diajarkan cara memegang dan merawat kelinci dengan baik dan benar.

Untuk biayanya, Anda cukup mengeluarkan uang Rp.50.000 per orang dan itu sudah termasuk makanan kelinci. Murah sekali kan Scarflover! 

Baca juga  Merasakan Ramadan Fusion Di The Sultan Hotel & Residence Jakarta

 

Moja Museum

Pasti Scarflover sudah tidak asing lagi kan mendengar tempat tersebut? Karenanya, tempat ini sedang tenar diketahui banyak orang. Bagi Anda yang  penasaran, Anda dapat menikmati liburan santai bersama keluarga di moja museum yang berlokasi di Jalan Metro Pondok Indah Blok Tb No.27, Pondok Pinang Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Anda dapat menikmati 14 ruangan yang tersedia diantaranya, charlie and the millennial pink, ready player moja, flower glump, catch me if lion can, colorception, seats of summer, cloudy with a swing of happiness, captain snowman’s underpants, guardians of the projected universe, the foodfather’s red room, school of disco, the pursuit of butter, life of moja.

Pastikan tidak ada yang terlewatkan karena Moja Museum adalah one way trip museum atau tidak diizinkan kembali ke ruang sebelumnya. Untuk biaya di hari kerja, Scarflover cukup mengeluarkan Rp.100.000 untuk orang dewasa, Rp.90.000  untuk orangtua dan Rp.90.000. Sedangkan hari pekan, dewasa  Rp.125.000, orang tua Rp.115.000, anak kecil Rp.115.000.

Baca juga  Yuk Scarflover! Icip Nasi Campur Nelayan & Rawon Lasagna di Cafe Batavia Jakarta

Siapkan OOTD yang stylish untuk menambah koleksi foto instagram Anda ya, Scarflover!    

 

Kebun Binatang Ragunan

Salah satu tempat yang ramai dikunjungi oleh sebagian masyarakat di Indonesia saat libur lebaran ialah, Kebun Binatang Ragunan. Tempat ini berlokasi di Taman Margasatwa Ragunan, Jl. Harsono RM NO.1, Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, 12550. Untuk biaya tiket masuk, orang dewasa Rp. 4.000,-/orang, sedangkan Anak-anak Rp. 3.000,-/orang. Selain tiket masuk yang cukup terjangkau, Anda juga dapat menikmati berbagai fasilitas seperti taman refleksi, taman satwa anak, sarana rekreasi dan pusat primata schmutzer. Disarankan Anda membawa makan dan minum dari rumah agar lebih hemat biaya.

Dari ke-3 tempat rekreasi santai di atas, Anda lebih tertarik mengunjungi yang mana nih Scarflover?

(TS)

Translate »