Lagu Romantis yang Cocok Saat Ingin Melamar Pasangan

Scarf Lover, tentu setiap perempuan ingin memiliki pasangan yang setia. Hal itu tentu tidak dilihat dari kata-kata dan janji manisnya saja.  Sebagian perempuan melihat tingkat keseriusan laki-laki saat pasangan datang kerumah menemui orangtua untuk melamarnya.

Ketika tiba moment tersebut, tentu calon pasangan Anda datang bersama keluarga besarnya untuk menyatakan perasaannya secara resmi didepan 2 keluarga besar. Agar moment lamaran Anda terasa berkesan dan beda dari yang lain, Scarf Lover coba nih,  melamar dengan menyanyikan salah satu lagu-lagu romantis berikut. 

Foto oleh ramtin ak dari Pexels

1. To the bone – Pamungkas 

Siapa yang tidak kenal lagu ini? Saat ini hampir semua orang memutarkan dan menyanyikannya. Karena, lirik lagu ini memiliki arti bahwa pasangan benar-benar sangat menginginkanmu sampai setiap saat memikirkanmu dan seolah-olah kehilangan nafas. Bahkan dalam lirik tersebut menggambarkan sebuah kesetiaan dari setiap orang yang datang dan memohon, si pasangan tetap memilih Anda untuk menjadi partner hidup selamanya.

Baca juga  Cara Mudah Buat Onion Ring Mozarella, Enaknya Bikin Ketagihan!

“of all the one that begged to stay i’m still longging for you, of all the ones that cried their way i’m still waiting on you” 

2. Marry Your Daughter – Brian Mcknight

Deretan lagu romantis ke 2 yang cocok saat melamar pasangan Anda ada “Marry your Daughter”. Karena setiap liriknya menggambarkan sebuah tanggung jawab pasangan pria yang meminta izin langsung ke orangtua Anda untuk menjadikan putrinya sebagai istri. Dan pria ini juga berjanji untuk menjadikannya sebagai istri dan membuatnya sebagai ratu dalam kehidupannya.

“Gonna marry your daughter and make her my wife, I want her to be the only girl that I love for the rest of my life”

3. Janji Suci – Yovie & Nuno

Selanjutnya ada  “Janji Suci” yang dinyanyikan oleh Yovie & Nuno. Lagu ini cocok banget nih Scarf Lover untuk dinyanyikan saat moment lamaran nanti. Karena dalam lirik tersebut, sang pria berjanji untuk mengajak Anda ke pelaminan dan berharap Anda tidak menolak ajakannya kemudian sang pria sangat yakin bahwa dia lah yang terbaik untuk Anda. 

Baca juga  Jagalah Kebersihan Hijab Supaya Terhindar Dari Masalah Kulit Ini

4. Kisah Romantis – Glenn Fredly

Deretan ke 4 ada lagu dari Glenn Fredly berjudul “Kisah Romantis”. Lagu ini meminta sang pasangan perempuan untuk menerima ajakan menikah untuk hidup bersama dan berbagi kisah hidup berdua dengannya. Dalam lagu ini juga menggambarkan sebuah cin-cin yang terukir nama Anda seolah seperti terukir dalam hatinya. 

5. Pilihanku – Maliq &D’Essentials

Meskipun lagu dari Maliq &D’Essentials yang berjudul “Pilihanku” ini tidak sedetail lagu ‘kisah romantis’ dan ‘Marry Your Daughter’ namun liriknya juga gak kalah romantis Scraf Lover untuk dinyanyikan saat moment lamaran Anda nanti.

Dari 5 lagu diatas, Anda ingin menyanyikannya di hadapan pasangan dan keluarga besarnya yang mana nih? Semoga lancar sampai halal ya! 

(TS)

Translate »