Solusi Agar Daya Tahan Tubuh Anak Tetap Terjaga

Pernahkah #scarflover mengalami anak susah makan, dan akhirnya anak menjadi mudah sakit? Padahal masa anak itu adalah masa untuk tumbuh dan berkembang, pada masa tersebut anak akan lebih aktif dalam mengeksplor lingkungannya. Selain itu, anak juga menjadi lebih senang bermain dan belajar. Namun, di masa aktif anak tersebut, terdapat masalah umum yang sering terjadi pada anak, yaitu anak susah makan. Padahal menurut Angka Kecukupan Gizi (AKG) yang dianjurkan oleh Kementrian Kesehatan, anak usia 1-6 tahun membutuhkan sekitar 1.100-1.600 kalori per harinya. Sedangkan banyak anak yang susah makan di usia 1-6 tahun. Jika anak sudah susah makan, maka daya tahan tubuh pun akan menurun, hingga akhirnya anak mudah terserang penyakit.

Baca juga  Inspirasi fashion outerwear hijab ala selebgram

Tapi jangan khawatir, karena kini sudah banyak produk multivitamin untuk anak, salah satunya Madurasa FitKidz. Madurasa FitKidz akan menjadi solusi untuk menjaga daya tahan tubuh anak. Kini para ibu tak perlu khawatir, meski anak sedang aktif di masa bermain dan belajar, daya tahan tubuhnya akan tetap kuat dan terjaga jika rutin mengkonsumsi Madurasa FitKidz.

Dengan kandungannya yang terbuat dari bahan alami seperti madu, sari temulawak, dan sari kurma, multivitamin ini akan membantu mencukupi gizi anak agar daya tahan tubuh tetap terjaga sehingga anak tak mudah sakit. Selain menambah daya tahan tubuh anak Madurasa FitKidz juga dapat menambah nafsu makan anak.

Kandungan Madurasa FitKidz hanya terbuat dari bahan-bahan alami dan vitamin yang bermanfaat untuk kesehatan anak, yaitu

  • Sari Phyllanthi : Membantu memelihara kesehatan dengan memperkuat sistem imun anak
  • Madu : Mengandung antioksidan yang berfungsi untuk menjaga kesehatan anak
  • Sari Temulawak : Berkhasiat untuk meningkatkan nafsu makan anak
  • Sari Kurma : Membantu menjaga kesehatan anak dari penyakit
  • Lysine : Membantu masa pertumbuhan anak,
  • Vitamin C : Menjaga dan memelihara daya tahan tubuh
  • dan Vitamin B kompleks : Dapat mengubah makanan yang dikonsumsi menjadi energi
Baca juga  3 Cara Mudah Kembangkan Empati Anak Sejak Dini

Bagi anak usia 1-6 tahun dapat mengkonsumsi madu ini 1 kali sehari. Sedangkan bagi anak berusia 6-12 tahun dapat mengkonsumsinya 2 kali sehari. Bagi Scarflover yang tertarik mencobanya, Madurasa FitKidz dapat dengan mudah ditemukan di swalayan, minimarket, dan apotek. (Np)

Translate »