7 Rekomendasi Hadiah Pernikahan Istimewa!

Pernikahan merupakan sebuah momen yang spesial dalam hidup setiap orang. Menerima kabar bahwa teman atau saudara akan menikah tentunya ikut bahagia kan, Scarflover? Pastinya, Anda terpikirkan untuk memberi hadiah pernikahan yang berkesan dan bermanfaat untuk kehidupan mereka sebagai pengantin baru.

Nah, buat Anda yang sedang bingung mencari hadiah pernikahan, berikut 7 rekomendasi hadiah pernikahan istimewa. Yuk, disimak!

1. Peralatan masak

Image: pixabay

Memasak merupakan salah satu kegiatan yang biasa dilakukan sehari-hari di dalam rumah tangga. Tentunya, dengan memberikan hadiah peralatan masak bisa menjadi pilihan yang bagus dan berkesan. Jika budget yang dimiliki lumayan besar, Anda bisa memberi microwave, kompor, pemanggang atau bisa juga berikan satu set panci, pisau dapur, spatula dan lain sebagainya.

2. Alat bersih-bersih

Image: pixabay

Peran alat pembersih sangat bermanfaat untuk bersih-bersih rumah agar tetap bersih dan nyaman. Memberikan hadiah alat bersih-bersih seperti vakum cleaner, sapu dan pel pastinya akan sangat bermanfaat bagi mereka apalagi saat pindahan rumah. 

Baca juga  Resep Sayur Asem Khas Jakarta Ini Mudah Dibuat, Dijamin Semua Suka!

3. Sprei dan bed cover

Image: pixabay

Hadiah yang paling sering dijadikan pilihan oleh orang banyak karena mudah ditemukan dan harganya cukup terjangkau. Meskipun sudah banyak orang yang memberikan hadiah serupa tapi tidak apa-apa karena bisa menambah pilihan koleksi sprei dan bed cover untuk pengantin baru. 

4. Hampers

Image: unsplash

Jika tidak mau ribet, memberikan hampers bisa menjadi solusi yang tepat lho, Scarflover. Sudah banyak toko online ataupun offline yang menawarkan paket hampers yang sudah dibungkus rapi dengan berbagai varian, misalnya perlengkapan mandi, peralatan makan, produk skincar dan lain sebagainya.  Selain itu, pilihan hampers bisa disesuaikan dengan budget yang Anda miliki, cukup simple, kan?

5. Album foto

Image: pixabay

Memberikan album foto bisa dikenang sampai waktu yang cukup lama. Kumpulkan semua momen-momen spesial yang pernah dibagikan oleh pengantin baru melalui akun media sosialnya. Kemudian, cetak dalam bentuk album foto. Buatlah agar foto tersebut dapat di pajang sebagai dekorasi di rumahnya kelak. 

Baca juga  Stop! Ini Cara Mengelola Uang yang Salah

6. Tiket liburan

Image: pixabay

Ini bisa menjadi hadiah yang paling menyenangkan dan berkesan bagi pasangan pengantin karena bisa honeymoon gratis. Namun, memberikan hadiah tiket liburan ini memang tidaklah murah. Sebagai solusinya, Anda bisa usulkan ide ini ke teman atau saudara lainnya, lalu ajak mereka untuk patungan. Cerdas, kan, idenya?

7. Tanaman hias

Image: pixabay

Akhir-akhir ini merawat tanaman hias menjadi tren, pilih tanaman hias kecil yang bisa diletakkan di pot dan dibawa masuk ke dalam rumah. Misalnya, kaktus, lavender, atau lidah buaya yang memang bermanfaat di dalam rumah. Tanaman mungil tersebut bisa digunakan untuk menunjang kecantikan dekorasi rumah.

Nah, itulah 7 rekomendasi hadiah pernikahan istimewa untuk teman atau saudara dekat. Gimana nih, Scraflover tertarik untuk memberikan salah satu rekomendasi hadiah di atas? (PR)

Translate »