Rekomendasi Cafe yang Instagramble di Jakarta Selatan!

Scarf Lover tentu sudah tahu, bahwa Indonesia tidak hanya kaya akan kebergaman kuliner. Namun juga tempat untuk rekreasi.

Butuh tempat hangout bersama teman maupun suasana baru saat bekerja dari rumah? Yuk kunjungi kumpulan cafe instagramable yang terletak di daerah jakarta selatan ini.

1. Cafe Rumanami Kemang

Sumber instagram @caferumanamikemang

Indonesia tidak hanya kaya akan kuliner, namun juga memiliki sekumpulan hotel sekaligus cafe yang hits. Salah satunya, cafe rumanami ini yang berlokasi di Jl. Benda Kemang RT.05/04, jakarta selatan. Dilihat dari desain eksterior nya aja udah instagramable banget, apalagi desain interiornya yang memiliki kebun di tengah tangga gedung melingkar. Dijamin feed instagram Anda makin kece deh. Ini merupakan kafe sekaligus hotel diatasnya. Untuk Anda yang ingin berkunjung ke cafe, tidak harus booking hotelnya kok. 

2. Cafe Roti Bakar Kemang

Sumber @rotibakarkemang

Salah satu cafe yang unik yang mendukung kegiatan work form home ialah cafe roti bakar kemang yang berada di lokasi JL. Ampera Raya No. 5B (Kemang Ampera) jakarta selatan 12510. Karenanya, selain memiliki pemandangan rooftop yang keren, cafe ini juga di lengkapi fasilitas berupa wifi, musolla dan tempat print yang gratis apabila ada keperluan kantor. Wah, jarang-jarang ya nemu cafe yang nyediain printer.

Baca juga  Healing Sambil Berkreasi di Ganara Art Astha District 8

3. Happiness Kitchen & Coffee

Sumber instagram @jubi_tobing

Kafe kekinian ini berlokasi Jl. M. Kahfi 1 No.36A, Ciganjur, Jagakarsa, Jakarta Selatan. Bangunan kafe ini berkonsep Industrial tropikal, Anda bisa memilih menikmati suasana kafe dalam ruangan ataupun outdoor. Hiasan mural banyak terdapat pada dinding-dinding ruangan kafe. Kafe ini juga memiliki cabang dengan konsep bangunan yang berbeda yaitu tropikal konsep. Jadi gak perlu bingung tinggal pilih konsep kafe yang kamu suka tuh.

4. Lucky Cat Coffee &Kitchen

Sumber instagram @ laxmiii_sbdr

Kafe yang berkonsep outdoor ini memiliki banyak tanaman hias di dalamnya. Terdapat pula pohon bedar yang membuat kafe bernama Lucky Cat Coffee & Kitchen ini asri dan sejuk. Kafe yang berada di Jalan HR Rasuna Said, Kuningan Jakarta Selatan ini buka 24 jam loh. Jadi kamu bisa datang kapan pun kamu mau. Kafe ini mirip dengan kafe-kafe yang ada di Eropa.

Baca juga  Resep Sei Sapi Viral ala Chef William Gozali

5. Rooftop 15Park Kemang

Sumber instagram @winsenmedia

Spot kuliner hype yang selalu menarik perhatian anak milenial salah satunya di Jakarta ini bernama, 15Park Kemang yang berada di Jalan Kemang Raya No 79, Jakarta Selatan. 15Park Kemang ini mengusung konsep rooftop yang banyak diminati anak muda. Namun tidak menutup kemungkinan jika banyak orangtua yang ingin bergaya layaknya anak muda. Selain itu, di sana juga terdapat berbagai tenant makanan mulai dari camilan, makanan berat, minuman hingga kopi kekinian. Jadi, sambil menikmati kuliner, pengunjung bisa menikmati pemandangan sunset di sore hari seperti layaknya di Bali. Spot rooftop banyak dijadikan sebagai spot foto yang instagrammable.

Bagaimana Scarf Lover, Anda tertarik untuk mengunjungi yang mana nih? (TS)

Translate »