Rekomendasi Body Mist Agar Tetap Wangi Saat di Rumah

Bekerja di rumah terkadang membuat Anda merasa bosan karena selalu melihat ke arah suasana yang sama setiap hari. Tak jarang, hal tersebut membuat Anda jadi tidak bersemangat.

Rasa semangat bisa muncul jika Anda bisa merubah kebiasaan sehari-hari. Misalnya, dari mulai bangun tidur, lakukan hal yang biasa Anda lakukan sebelum ke kantor, bersiap-siap, menggunakan makeup tipis sampai menyemprotkan parfum.

Namun bila menyemprotkan parfum dirasa terlalu berlebihan, Anda bisa gunakan body mist sebagai gantinya.

Tubuh yang harum dan segar akan membuat Anda jadi lebih bersemangat lho. Berikut ada referensi pilihan body mist yang ampuh membuat tubuh Anda harum sepanjang hari.

The Body Shop Black Musk Body Mist Fragrance

image: thebodyshop.co.id

Bisa dikatakan bahwa bdoy mist The Body Shop varian black musk ini paling banyak dicari karena aromanya yang super enak. Keharumannya berasal dari synthetic musk yang berpadu dengan bambinella pear dan black vanilla yang menciptakan sensasi yang manis. Dijamin, mood akan langsung membaik setelah menggunakan body mist yang satu ini.

Baca juga  Ulap Doyo, Kain Tenun Asal Kalimantan Timur

Wardah Scentsation Body Mist Peaceful 

image: watsons.co.id

Sesuai dengan namanya, body mist varian Peaceful dari Wardah ini akan membuat pikiran akan jauh lebih tenang setelah menghirupnya. Aromanya sungguh menyegarkan dan sangat lembut. Cocok untuk temani Anda bekerja di rumah.

Bath & Body Works Sunset Glow

image: bathandbodyworks.co.id

Bicara soal pengharum tubuh, tidak lengkap rasa bila tak membahas brand Bath & Body Works. Aroma body mist ini manis dan tercium sangat mewah khas suasana sunset di pinggir pantai. Terdapat kandungan yang dapat membuat cairannya berkilau dari kelapa dan moonflower sehingga menambah kesan yang sungguh apik.

Baca juga  Aksi Kepedulian Lewat Tenun

Utama Spice Lavender Fields Body Mist

image: utamaspicebali.com

Body mist dari brand lokal Utama Spice juga punya banyak pilihan yang bisa Anda coba, salah satunya adalah varian lavender. Aroma lavender sudah sejak lama dikenal karena bisa menenangkan. Body mist ini tidak hanya befungsi untuk memberi keharuman pada tubuh, namun juga sekaligus membantu mengurangi stres. Wah, menarik bukan?

Victoria’s Secret Natural Beauty Frgrance Mist Cucumber & Green Tea

image: victoriassecret.com

Ciptakan kesegaran tubuh dengan mist dari Victoria’s Secret varian ucumber & Green Tea. Perpaduan aroma fruity dan floral membuat suasana bekerja di rumah jadi tambah menyenangkan. Tidak hanya itu, varian yang satu ini juga tersedia dalam produk body lotion, body scrub serta body wash. Tentunya akan membuat tubuh lebih harum tahan lama sepanjang hari.

(AA)

Translate »