5 Rekomendasi Olshop Menjual Alat Makan Kayu Terbaik!

Alat makan yang terbuaut dari kayu dinilai sangat baik untuk kesehatan karena proses pembuatannya tidak menggunakan campuran zat kimia yang berbahaya. Saat ini sudah banyak orang yang mengganti alat makan berbahan stainless steeal atau plastik dengan kayu, sehingga penggunaan alat makan kayu pun menjadi populer.

Selain dinilai sangat baik untuk kesehatan menggunakan alat makan kayu memiliki beberapa keuntungan lainnya. Salah satunya dapat memberi kesan aesthetic karena beberapa jenis kayu memiliki corak permukaan yang indah. 

Nah, jika Anda tertarik untuk membeli alat makan kayu, Scarf Media punya 5 rekomendasi online shop di Shoope yang menjual alat makan kayu terbaik. Yuk, simak penjelasannya berikut. 

1. Atona eco living 

Image: tangkapan layar toko Atona Eco Living

Sesuai dengan namanya, semua produk di toko ini terbuat dari kayu dengan kualitas premium dan ramah lingkungan. Proses pembuatannya masih menggunakan tangan sehingga setiap produk bisa memiliki warna, corak, dan ukuran yang sedikit berbeda. 

Atona Eco Living menawarkan alat makan, dekorasi rumah, dan aneka hampers. Model yang ditawarkan juga sangat menarik sehingga cocok untuk dijadikan kado. Semua produknya memiliki kualitas yang baik sehingga aman digunakan untuk peralatan makan.

Jangan sampai ketinggalan promo-promo menarik yang ditawarkan Atona Eco Living, segera dapatkan pada laman berikut https://shopee.co.id/atona.craft

Baca juga  Intip Menu! Salad Jeruk dengan Arugula dan Pecan

2. Dekayu Indonesia

Image: tangkapan layar toko Dekayu Indonesia

Dekayu Indonesia menjual berbagai alat makan kayu yang aesthetic sehingga cocok untuk branding foto makanan atau minuman. Selain itu, tersedia juga paket hampers dan produk home decor lainnya untuk mempercantik rumah.

Produk Dekayu Indonesia telah difinishing menggunakan biopolish waterbased & biopolish beewax yang tidak beracun sehingga aman digunakan untuk makan. Harga produk yang ditawarkan cukup bervariasi dan terjangkau. 

Segera miliki koleksi produk Dekayu Indonesia pada laman berikut https://shopee.co.id/dekorasi.kayu

3. Akusarakayu

Image: tangkapan layar toko Akurasakayu

Akurasakayu menyediakan alat makan, dekorasi rumah, dan aneka hampers dengan berbagai pilihan paket menarik. Semua produk Akurasakayu memakai kayu jati yang dikeringkan dan dihluskan permukaannya agar mendapatkan kayu yang solid atau halus. 

Dalam finishingnya Akurasa menggunakan minyak alami berbahan dasar madu atau beewax sehingga aman digunakan untuk peralatan makan. Selain itu, ada banyak promosi yang ditawarkan mulai dari 20 hingga 60% untuk beberapa produknya.

Dapatkan segera produk akurasa pada laman berikut https://shopee.co.id/akusaraidn

4. Printilan bening

Image: tangkapan layar toko Printilan Bening

Menjual berbagai produk yang terbuat dari kayu jati. Pembuatannya masih menggunakan tangan (Handmade) sehingga motif tiap produknya berbeda dan untuk finishingnya dilakukan secara natural sehingga aman untuk makanan. 

Baca juga  Inspirasi OOTD Maskulin Ala Vira Tandia

Jika Anda tertarik belanja di toko Printilan Bening, sebaiknya cek ketersediaan produk terlebih dahulu sebelum melakukan check out karena produk di toko ini cepat terjual. Tetapi jika barang habis biasanya akan segera diproduksi kembali.

Untuk memudahkan pencarian toko, Anda bisa langsung mengklik laman berikut https://shopee.co.id/siska030708

5. Naruna

Image: tangkapan layar toko Naruna

Naruna adalah produsen handmade keramik dan kayu dengan menjual produk peralatan makan (tableware & kitchenware) yang berlokasi di Salatiga, Jawa Tengah. Toko ini juga menawarkan aneka hampers dengan berbagai pilihan paket menarik. 

Pilihan produk yang tersedia di toko Naruna pun berbeda dengan toko lainnya karena memiliki warna dan bentuk yang unik. Selain itu, toko ini juga menerima pembelian secara custom atau sesuai dengan keinginan pelanggan. 

Anda bisa mendapatkan produk dari Naruna pada laman berikut https://shopee.co.id/naruna_2019.

Itulah 5 rekomendasi online shop yang menjual alat makan kayu terbaik. Semua toko di atas berasal dari daerah-daerah pengrajin kayu di Indonesia loh, Scarf Lover. Dengan membeli produk lokal, berarti Anda telah berkontribusi dalam memajukan perekonomian di Indonesia.

(PR)

Translate »