Konser Musik Persembahan IM3 Ooredoo untuk Menutup Tahun 2020

Sejak munculnya pandemi Covid-19, dunia terasa begitu menyesakkan. Akan tetapi, dibalik itu semua kita tetap menemukan hal-hal baru. Mengingat ada banyak sekali perubahan yang kemudian membuat kita bisa beradaptasi lebih baik.

IM3 Ooredoo setia menemani masyarakat dengan menghadirkan “Collabonation Trilogy Concert #Temukan2021mu”. Ini merupakan konsert penutup penuh cerita dan kolaborasi akhir tahun dengan banyak musisi ternama seperti Barasuara, Kunto Aji, Sal Priadi, Nadin Amizah, Rendy Pandugo dan Hindia.

Image: IM3 Ooredoo

Konser tersebut dilakukan dengan protokol kesehatan pada 28 Desember 2020 yang lalu pukul 20.00 WIB di Youtube IM3 Ooredoo.

IM3 Ooredoo menyuguhkan sebuah konser musik sarat makna dibalut visual art yang dipersembahkan oleh Isha Hening dan juga performance art oleh Dedi Lutan Dance Company meskipun dilakukan secara virtual namun para penonton bisa melihat seluruh ambience dengan penuh semangat.

Baca juga  Rekomendasi Snack Sehat, Cocok Untuk Road Trip

Fahroni Arifin, SVP Head of Brand Management & Strategy Indosat Ooredoo mengatakan bahwa acara ini merupakan sebuah penutup dari rangkaian kampanye akhir tahun IM3 Ooredoo yang membawa pesan untuk menghidupkan optimisme dalam menyambut tahun 2021.

“Kami percaya tidak ada kesulitan yang tidak bisa dihadapi. Melalui kolaborasi dan karya kita dapat menentukan semangat baru yang memberikan kita kekuatan untuk bisa terus maju dan berkembang.” Ujarnya.

Baca juga  Manfaat Cangkang Telur untuk Tanaman

Fachroni juga menambahkan bahwa dirinya sangat berharap agar persembahan kolaborasi ini dapat membantu menguatkan langkah bersama agar bisa saling menginspirasi para generasi muda untuk selalu mengembangkan potensi dan juga kreativitas diri.

“Dengan segala keterbatasan ternyata kita bisa membuat sesuatu yang bermanfaat baik bagi kami sendiri maupun bagi komunitas IM3 Ooredoo.” Kunto Aji

Tidak hanya Kunto Aji, Baskara Putra (Hindia) juga mengatakan bahwa colaboration merupakan sebuah harapan dan semangat untuk kita semua agar bisa menyaingi membuat kehidupan ke depannya menjadi lebih baik

“Semoga semakin banyak orang yang terinspirasi untuk tetap semangat dan berkarya” tambahnya.

(AA)

Translate »